Wisata Alam Yang Sayang Dilewatkan Jika Ke Malang

Wisata Alam Malang
Sumber : travellingyuk.com

Saat mengunjungi suatu tempat pastinya tidak akan melewatkan untuk berkunjung di tempat wisata. Tentunya agar kunjungan wisata dapat berjalan dengan lancar, maka bisa dengan beristirahat dengan menginap pada hotel murah di Malang. Dengan menginap di hotel maka perjalanan wisata akan semakin menarik tanpa merasa lelah dan bingung untuk mencari tempat singgah

Wisata Alam  Malang Yang Patut Dikunjungi

Ada banyak wisata yang ditawarkan di Malang. Namun anda bisa mencoba untuk berwisata di tempat alam. Karena terdapat beberapa rekomendasi wisata alam yang cocok untuk anda kunjungi. Tentunya suasana sejuk akan selalu anda dapatkan  saat berada di Malang. Dengan demikian bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan stres.

1. Air Terjun Supit Urang

Salah satu wisata alam yang wajib dikunjungi adalah air terjun Supit Urang. Keindahan yang ditawarkan berupa air terjun yang tersusun dari banyak bebatuan besar yang saling menumpuk. Pastikan saat mengunjungi wisata ini anda sudah memiliki banyak tenaga dengan beristirahat di hotel murah di Malang.

Karena perjalanan menuju tempat ini cukup jauh. Sehingga membutuhkan banyak tenaga yang cukup untuk menikmati keindahan air terjun ini. Setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam untuk dapat mengunjungi tempat ini dari hotel murah yang Anda tempati.

Hal ini dikarenakan letaknya yang berada di Kecamatan Pujon dan jaraknya yang lumayan jauh dari tempat hotel anda menginap. Namun anda tetap bisa menginap di hotel yang memiliki letak tempatnya di Pujon. Yaitu Hotel Tegal Asri. Keberadaan hotel ini menjadikan jarak menuju tempat air terjun semakin dekat.

2. Teh Secret Valley

Wisata alam selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah wisata alam The Secret Valley. Wisata ini berada di atas bukit. Sehingga anda perlu melakukan perjalanan untuk sampai di atas bukit. Ada banyak hal menarik yang bisa anda dapatkan dengan mengunjungi wisata yang satu ini. anda bisa bersantai dengan menikmati makanan dengan suasana yang sejuk disini.

Terdapat banyak tenda yang menjadi salah satu daya tarik saat mengunjungi wisata ini. Karena mengusung tema berkemah di alam. Harga yang perlu dibayarkan saat mengunjungi tempat ini adalah Rp. 200.000 rupiah. Tentunya hal ini sebanding dengan suasana alam yang ditawarkan.

Saat berkunjung disini pastikan anda telah menemukan tempat meginap di hotel murah yang berada di sekitar kawasan ini. Karena hal ini snagatlah penting agar tenaga anda bisa terisi kembali dan dapat beristirahat dengan baik. Sehingga anda bisa melanjutkan perjalanan berwisata dengan tubuh yang segar.

3. Perkebunan Teh WonoSari

Wisata alam selanjutnya yang bisa anda jadikan destinasi wisata alam terbaik adalah Perkebunan Teh Wonosari. Tempatnya terletak di lereng Gunung Arjuno ini mampu memberikan suasana yang sejuk dan menyegarkan. Tidak hanya bisa mendapatkan teh yang berkualitas saja. Namun anda juga akn disuguhkan pemandangan alam yang indah. 

Sehingga sangat cocok dijadikan tempat wisata yang bagus untuk menghilangkan penat dan stres saat melakukan aktivitas sehari-hari. Tidak hanya menawarkan perkebunan teh saja. melainkan juga terdapat spot foto yang menarik berupa jembatan kayu yang indah. Sangat cocok untuk menambah koleksi foto anda.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah sekitar Rp. 10.000 untuk hari biasa dan untuk hari libur sebesar Rp. 15.000, sangat murah bukan?  Tempat hotel murah di Malang yang memiliki jarak terdekat dari perkebunan teh ini adalah Hotel Niagara Malang. Selain itu juga anda bisa menginap di Hotel Arjuna Lawang.

Hotel tersebut terdapat di Kecamatan Lawang yang masih satu kecamatan dengan wisata ini. sehingga anda tidak perlu lagi memikirkan jarak wisata yang jauh dari tempat anda menginap di hotel.

Pastikan saat berlibur di tempat wisata alam, anda mendapatkan tempat menginap hotel murah Di Malang dengan jarak yang cukup dekat dengan wisata tersebut. Karena memang kebanyakan wisata alam memiliki jarak yang cukup jauh dengan pusat kota. Oleh sebab itu pastikan memilih hotel yang tepat. Satunya dengan mencari hotel terbaik dan termurah dengan fasilitas lengkap di i Traveloka.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Wisata Alam Yang Sayang Dilewatkan Jika Ke Malang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel