5 Layanan Jual Sayur Online Terpercaya di Indonesia

Layanan Jual Sayur Online Terpercaya di Indonesia

Pandemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini seperti tidak ada akhirnya membuat aktivitas masyarakat menjadi terhambat. Bahkan ingin berbelanja makanan juga menjadi lebih sulit. Namun sekarang tidak perlu khawatir lagi karena ada banyak pilihan situs jual sayuran online seperti SESA, SayurBox, HappyFresh, dll.  

Daftar Tempat Belanja Sayur Online


1. SESA.id

SESA termasuk salah satu penyedia jasa jual sayur online lainnya. keunikan yang dimiliki SESA yaitu pemilihan bahan makanan dan berbagai produk lainnya dipilih dengan kombinasi yang sehat untuk kebutuhan sehari-hari dengan konsep #SehatBeneran. Anda akan menemukan kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minumen, kue, hingga jasa catering yang sehat dan bernutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh.

2. TaniHub

Anda juga dapat mencoba aplikasi TaniHub yang merupakan satu-satunya e-commerce yang menjual sayuran dan peralatan dapur. Sekitar 15 ribu orang petani terhubung ke layanan tersebut hingga beberapa supermarket besar. Untuk pengiriman di wilayah Depok, Tangerang, Bekasi dan Jakarta, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari promo pengiriman yang ditawarkan. 

3. HappyFresh

Dengan aplikasi HappyFresh, Anda dapat memilih supermarket tempat Anda ingin berbelanja di dekat rumah Anda. Dimulai dari Carrefour, Lotte Mart, LOKA Super Market, Super Indo, Grand Lucky, Giant, Hero, AEON, dan diakhiri dengan Ranch Market. Beberapa supermarket kecil juga tersedia dalam aplikasi ini.

Anda juga bisa membeli sayur-sayuran, sembako, dan barang-barang rumah tangga lainnya. Ongkos kirim sayuran di toko HappyFresh adalah 20 hingga 40 ribuan tergantung jarak rumah Anda dengan supermarket yang dipilih. 

Anda juga dapat berbelanja dan menjadwalkan pengiriman antara pukul 10:00 dan 22:00 namun ini bergantung pada jam buka toko. HappyFresh resmi meluncurkan aplikasi belanja sayuran online pada akhir tahun 2014. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play dan App Store. HappyFresh juga dapat diakses melalui website

4. Go-Mart by Gojek

Gojek juga menyediakan layanan belanja kebutuhan dapur secara online. Caranya dengan memilih supermarket besar di Go-Mart lalu memilih supermarket seperti Transmart atau Hero. Kemudian Anda hanya perlu memesan apa yang ingin Anda beli. Ongkos kirim jelas tergantung jarak pengiriman dari lokasi supermarket hingga ke rumah Anda.

Biasanya, biaya antar pembelian di Go-Mart adalah sekitar Rp 10.000 atau pengiriman gratis menggunakan GoPay dari toko mitra. Namun, toko non-mitra dikenakan biaya Rp13.000 untuk jarak 0 hingga 4 kilometer. Kemudian akan naik 2.500 rupee untuk kilometer berikutnya.

5. Sayurbox

SayurBox menawarkan pilihan yang lengkap mulai dari sayur, ikan, daging, bumbu, buah-buahan dan peralatan dapur lainnya bisa dipesan di aplikasi ini. Sayurbox menyediakan kebutuhan dapur terlengkap di antara yang lainnya.

Selain itu, SayurBox dapat mengantarkan pesanan ke seluruh wilayah DKI Jakarta, Depok dan Bekasi. Sedangkan untuk membayar ongkos kirim, Anda perlu menyiapkan Rp 20.000 untuk seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan. Jika Anda membeli lebih dari Rp 150.000 maka akan mendapatkan promo gratis pengiriman.

Demikian lah 5 Layanan Jual Sayur Online Terpercaya di Indonesia yang sangat membantu di era pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "5 Layanan Jual Sayur Online Terpercaya di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel