6 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Anak Kecil

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Anak Kecil

Ulang tahun menjadi momen yang ditunggu tunggu untuk anak kecil, sebaiknya persiapkan hadiah untuk mereka! Banyak orang berpikir bahwa pakaian bisa menjadi barang untuk hadiah tetapi anak kecil mungkin tidak akan menyukainya. Cobalah untuk memberikan satu hal yang unik dan cocok untuk usia mereka, berikut ini beberapa ide hadiah yang bisa diberikan:

1. Teropong

Satu benda sederhana yang bisa membuat anak kecil sangat bahagia adalah teropong lalu biarkan Ia memakai sesukanya! Anak kecil senang mengamati benda-benda yang jauh seperti melihat burung di pepohonan atau langit ketika malam.

Di usia anak-anak, banyak yang menyukai permainan peran sebagai seorang agen rahasia yang tengah memata-matai seseorang. Benda ini pun bisa dipakai untuk interaksi bersama anak seperti dengan mengajaknya jalan-jalan dan mengamati sekitar.

2. Peralatan Sains Mainan

Hadiah ini akan lebih cocok untuk anak yang berusia lebih tua dan suka pada hal-hal berbau sains di sekolahnya. Peralatan sains mainan ini bisa membuatnya tertarik untuk melakukan berbagai hal seperti tengah bereksperimen secara serius.

Ada beberapa peralatan khusus yang bisa dibeli terpisah misalnya beberapa cairan kimia yang ramah untuk anak-anak. Peralatan ini bisa membuat anak memahami apa saja peralatan sains yang kelak Ia pelajari langsung di sekolah.

3. Celengan

Memberikan sebuah hadiah ulang tahun juga bisa bersamaan dengan mengajarkan anak untuk membiasakan satu hal. Membelikan sebuah tabungan bisa membantu menumbuhkan kebiasaan anak dalam menabung.

Cara menarik perhatian mereka untuk menabung adalah memberikan celengan yang punya bentuk menggemaskan. Ada beberapa bentuk celengan jadi cobalah untuk memikirkan bentuk seperti apa yang mungkin anak akan sukai. Benda ini juga akan menjadi dekorasi yang berguna di kamar anak sembari menumbuhkan kebiasaan untuk menabung.

4. Boneka

Untuk anak perempuan, satu hal yang bisa membuat mereka bahagia adalah memberikan boneka sebagai hadiah ulang tahun. Ada banyak boneka yang bisa diberikan seperti boneka beruang, boneka doraemon, dan berbagai bentuk lainnya.

Jika anak perempuan lebih suka bermain Barbie, cobalah untuk memberikan boneka tersebut. Jangan hanya memberi bonekanya saja, tambahkan juga beberapa aksesoris tambahan seperti sisir dan perlengkapan berdandan lainnya.

5. Buku Diary

Beberapa anak lebih suka mengekspresikan perasaannya melalui beragam hal salah satunya adalah lewat buku diary. Hadiah ini juga bisa dijadikan sebagai kebiasaan membentuk anak untuk terus belajar menulis.

Meski terdengar sepele, nantinya buku diary yang diberikan bisa menjadi kenangan menyenangkan ketika anak mulai dewasa. Lengkapi juga hadiah buku diary dengan perlengkapan menulis seperti pen berwarna ataupun hal lainnya.

6. Perlengkapan Berkebun

Jika mencari hal-hal yang tidak biasa untuk diberi pada anak, memberikan peralatan berkebun bisa menjadi pilihannya. Apalagi ketika memiliki sebuah kebun kecil di halaman rumah, cobalah untuk menghadiahi anak mulai dari sarung tangan, sekop, dan pot.

Hadiah ini bisa diberikan cukup lengkap sebagai dasar dari berkebun sendiri di rumah, agar anak nantinya tertarik. Jangan lupa juga untuk membawakan media tanam serta benih yang bisa ditanam agar anak bisa menumbuhkan tanaman pertama mereka sendiri. 

Berpikir mengenai hadiah untuk anak seringkali terlalu sulit, lebih baik perhatikan perilaku anak dan pikirkan apa yang mereka inginkan. Jika Anda masih bingung mana yang mungkin cocok untuk anak, cobalah cek situs DYOW untuk berbagai hadiah ulang tahun (birthday gift) lainnya. Pastikan untuk menemukan sesuatu yang akan anak kenang sepanjang hidupnya!

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "6 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun untuk Anak Kecil"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel