6 Pilihan Barang untuk Promosi dengan Budget Minim

Pilihan Barang untuk Promosi dengan Budget Minim

Promosi memerlukan strategi agar Anda tidak mengalami kerugian dan bisa meminimalisir dana yang dikeluarkan. Promosi juga perlu disesuaikan dengan target pasar yang diinginkan. Berikut ini pilihan barang untuk promosi dengan budget yang minim. 

Payung

Payung merupakan barang yang bisa dijadikan pilihan promosi dengan dana sangat minim. Barang ini tentunya akan digunakan saat musim hujan. Jika logo perusahaan Anda ada di barang ini tentunya akan banyak yang melihat saat digunakan. 

Payung sering menjadi pilihan promosi terbaik dengan ukurannya yang besar sehingga logo bisa dibuat besar dan mudah dilihat dari jarak jauh. Budget untuk pembuatan paying juga tidak terlalu besar yang bisa Anda sesuaikan dengan ukurannya. 

Pena

Pena merupakan sebuah alat tulis yang digunakan banyak orang. Anda bisa menjadikan barang ini sebagai media promosi yang bisa dibuat di bagian sisi pena. Jadi, setiap menggunakan pena konsumen akan mengingat perusahaan Anda. Pena tersedia dengan berbagai varian dan harga yang tidak terlalu mahal, apa lagi jika jumlah pena dipesan lebih dari 100 buah. 

Tote Bag

Tote bag juga bisa menjadi pilihan untuk melakukan promosi dengan harga yang murah. Ukuran tote bag bisa disesuaikan dengan kebutuhan promosi. Pilihan bahannya juga ada banyak dengan berbagai kelebihan dan harga yang berbeda-beda. 

Tote bag ini bisa dipilih dengan warna yang netral untuk bisa membuat logo dan teks promosi sesuai kebutuhan. Tote bag cocok sekali untuk perusahaan Anda yang bergerak di bidang fashion , sehingga menjadi daya tarik calon konsumen. 

Kalender

Kalender digunakan selama satu tahun dan ini bisa menjadi salah satu barang untuk melakukan promosi tentang bisnis yang dimiliki. Barang ini modal pembuatannya murah dan media promosi yang sangat efektif. Anda bisa membuat kalender meja yang diletakkan di meja kerja. Jadi, bisa dilihat setiap saat bagi orang yang menerimanya. 

Mug

Barang promosi yang tak kalah murah budgetnya adalah mug. Anda bisa memilih mug dari bahan plastik dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Hanya saja disarankan untuk memilih bahan plastik yang BPA agar tetap berkualitas. 

Mug ini bisa dibuatkan logo bisnis yang ingin dipromosikan. Anda tinggal memilih warna mug yang sesuai dengan kebutuhan desain agar logo tetap terlihat jelas. Mug juga praktis sekali untuk diberikan di saat melakukan promosi. 

Tumbler

Anda juga bisa melakukan promosi dengan budget murah menggunakan tumbler. Ada banyak sekali jenis tumbler yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan dananya. Ukurannya juga bervariasi dari yang 250 ml sampai 1000 ml juga ada. 

Bahan yang digunakan untuk membuat tumbler juga bervariasi. Anda bisa memilih tumbler dari aluminium atau plastik yang harganya lebih murah. Tumbler yang dipilih sebaiknya tetap memiliki model yang bagus untuk diberikan kepada calon konsumen. 

Paling tidak dari segi warnanya tidak norak dan tetap terlihat bagus saat diberikan logo yang dipromosikan. Tumbler menjadi pilihan yang tepat karena space untuk melakukan promosinya lumayan besar. Pastikan tumbler yang dipilih tidak mudah pecah dan sebaiknya dikemas lagi ke dalam plastik. 

Barang-barang untuk dijadikan hadiah sebagai promosi ini bisa Anda beli secara online di situs BESTGIFT. Spesifikasi barang-barang bisa dilihat langsung di situsnya dengan kualitas yang terjamin. Pembelian bisa dilakukan dengan mudah di situsnya setelah Anda memilih mana yang dirasa cocok untuk menjadi media promosi. Pastikan sesuai dengan budget yang dimiliki.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "6 Pilihan Barang untuk Promosi dengan Budget Minim"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel