Hotel di Belitung Dekat Pantai Laskar Pelangi

Hotel di Belitung Dekat Pantai Laskar Pelangi

Indonesia menjadi salah satu negara dengan tempat wisata alam yang indah apalagi Indonesia terdiri dari banyak pulau. Wajar jika ada banyak pulau yang dapat dikunjungi untuk menikmati keindahannya salah satunya yaitu Pulau Belitung bahkan sampai ada paket tour Belitung bagi yang ingin berlibur di sini. 

Pulau Belitung

Pulau Belitung populer dari film Laskar Pelangi. Mulai banyak wisatawan yang datang untuk melihat keindahan Pulau Belitung sejak perilisan film tersebut. Pulau Belitung memiliki pemandangan yang sangat indah terutama pantainya. Perpaduan antara pasir yang putih dan laut jernih yang biru membuat banyak wisatawan yang datang berkunjung rasanya tidak ingin pulang. 

Pulau Belitung berlokasi di Pulau Sumatera, Indonesia dengan banyaknya wisata alam yang indah dengan masing-masing karakter yang menarik. Ada banyak keanekaragaman flora dan fauna yang dapat ditemukan di Pulau Belitung pemandangan alam yang indah termasuk pemandangan bawah laut akan memanjakan mata para wisatawan. 

Cara ke Pulau Belitung

Cara ke Pulau Belitung bisa dengan pesawat terbang ke Bandara HAS Hananjoedin Tanjungpandan. Apabila Anda bingung, terdapat paket tour Belitung yang disediakan oleh Belitung Mania di www. wisatabelitung.net. 

Belitung Mania menawarkan paket belitung 2D1N, 3D2N, 4D3N, bahkan ada juga paket tour sehari dan paket honeymoon. Belitung Mania sudah menyiapkan itinerary sehingga Anda hanya perlu melakukan pemesanan dan semuanya sudah diatur oleh Belitung Mania bahkan ada penjemputan langsung dari bandar. 

Alasan Memilih Pulau Belitung Sebagai Tempat Berlibur

Meski sering dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara, pantai Belitung tetap dijaga kebersihannya. Contohnya termasuk Pantai Tanjung Tinggi dan Pantai Tanjung Kerayan. Pantai Belitung masih tergolong sepi karena pengunjung Belitung hanya datang pada waktu-waktu tertentu saja misalnya saat musim liburan.

Belitung terletak di kepulauan dan dikelilingi oleh beberapa pulau kecil yang dapat dikunjungi secara individual. harga yang tepat. Beberapa wisata menawarkan island hopping sebagai salah satu kegiatan wisata dengan harga yang terjangkau. Anda juga bisa merasakan serunya permukaan dan kedalaman laut di Belitung. 

Pulau ini memiliki kekayaan seluas 4.801 kilometer persegi yang sangat menakjubkan. Karena dasar lautnya masih banyak terdapat karang-karang cantik dan ikan-ikan yang langka di laut lain bahkan Anda bisa melakukan aktivitas snorkeling untuk melihat keindahan laut. 

Objek Wisata di Belitung

Sebenarnya ada banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi di Belitung apalagi Pulau Belitung populer dengan pantai yang menjadi tempat wisatanya. Beberapa objek wisata yang sering dikunjungi seperti Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Lengkuas, Bukit Berahu, Pantai Punai, Pulau Pasir, Danau Kaolin, Pantai Penyabong, Museum Kata, dan Pantai Nyiur Melambai. Masih ada banyak objek wisata lagi yang bisa dikunjungi. Apabila bingung, Anda bisa menyewa paket tour di www. wisatabelitung.net.

Hotel di Belitung Dekat Pantai Laskar Pelangi

Hotel pertama yang dekat dengan pantai laskar pelangi yaitu Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. Ada pilihan twin bed dan king size dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, restoran, pusat kebugaran, spa, bersepeda, memancing, bahkan ada dukungan fasilitas anak.

Rock and Wreck Dive Resort memiliki pilihan double / single bed dan queen bed dengan pilihan kamar yang memiliki teras, dekat dengan pantai, ada aktivitas snorkeling bersepeda, menyelam, bahkan tempat berjemur. Untuk informasi hotel yang lebih lengkap Anda bisa mengunjungi www. wisatabelitung.net.

Transportasi di Belitung

Pada saat tulisan ini di update. Transportasi umum di Pulau Belitung masih sangat minim. Hal ini dapat dimaklumi karena Belitung merupakan pulau yang memiliki luas hanya 4.800,52 kilometer persegi. Rata rata masyarakat setempat menggunakan sepeda motor pribadi untuk berbergian. Sedanggkan untuk wisatawan pilihan terbaik adalah dengan menyewa kendaraan seperti sewa motor atau rental mobil di tanjung pandan Belitung. Jika wisatawan dalam jumlah rombongan pilihan sewa hiace Belitung bisa menjadi pilihan. Selain itu untuk antar jemput bandara ke hotel ada juga taxi angkasa. Bisasaya supir taxi mangkal di bandara dan di beberapa hotel di wilayah tanjungpandan.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Hotel di Belitung Dekat Pantai Laskar Pelangi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel