Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Dewasa Terbaru

Mengisi waktu libur dengan bersepeda memang menyenangkan, hal inilah yang membuat banyak orang kini mulai menjadikan bersepeda sebagai hobi utamanya. Nah, bagi Anda yang juga ingin bersepeda dan berencana membeli sepeda baru, maka ketahuilah harga sepeda dewasa yang laris di pasaran saat ini.

Usahakan sebelum membeli sepeda baru, Anda harus tahu terlebih dahulu kebutuhan dan kegunaan sepeda Anda nantinya. Apakah untuk berolahraga, jalan-jalan, atau sekedar mengisi waktu senggang saja. Tentunya Anda bisa memilih sepeda yang pas sesuai dengan kebutuhan Anda tersebut.

Spesifikasi dan Harga Sepeda Dewasa

Umumnya sepeda memiliki banyak sekali jenis dan varian, beberapa di antaranya bahkan memiliki fungsi yang berbeda-beda. Berikut ini daftar spesifikasi dan harga sepeda yang bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli sepeda baru:

Spesifikasi dan Harga Sepeda Dewasa Terbaru

1. Polygon Cascade

Polygon sudah seperti icon sepeda sejak dahulu hingga sekarang, dimana merk ini terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus. Begitu pula dengan sepeda seri Cascade yang diperuntukkan bagi Anda pecinta olahraga sepeda gunung.

Meskipun dibilang sepeda gunung, akan tetapi Polygon Cascade bisa juga Anda gunakan di perkotaan. Baik berolahraga ringan ataupun sekedar berjalan-jalan di sekitaran kota, hal ini didukung dengan desain sepeda Cascade yang semi klasik modern.

Jangan khawatir soal harga sepeda Polygon yang terkenal mahal, karena sepeda Polygon seri Cascade memiliki harga yang terbilang terjangkau. Hanya dengan Rp. 3.500.000 saja Anda sudah bisa membawa pulang sepeda gunung Polygon Cascade tersebut.

2. Thrill Cleave

Selanjutnya terdapat juga sepeda dari Thrill yang diberi nama Thrill Cleave, seri ini sendiri merupakan salah satu seri MTB Hardtrail. Seperti namanya ia dibuat khusus dengan bahan yang sangat fleksibel dan juga kuat, sehingga cocok untuk digunakan di jalan tanah atau bebatuan sekalipun.

Thrill Cleave memiliki desain yang simpel dan terlihat sangat modern, cocok Anda gunakan untuk berolahraga ataupun mendaki hutan dan gunung. Apalagi bentuknya yang dinamis membuat penggunaannya begitu nyaman dan tidak mudah menimbulkan cedera.

Untuk mendapatkan sepeda MTB Hardtrail ini Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 3.900.000. Sedikit lebih mahal ketimbang sepeda Polygon Cascade sebelumnya, namun hal ini sepadan dengan kelebihan yang ditawarkan oleh sepeda gunung Thrill Cleave tersebut.

3. Selis Electric Bicycle Roadmaster

Bagi Anda yang ingin sepeda yang nyaman untuk berjalan-jalan, maka Selis Electric Bicycle bisa menjadi pilihan yang tepat. Sepeda ini merupakan salah satu sepeda elektrik, dimana Anda bisa mengayuhnya ataupun tidak mengayuhnya sesuai dengan keinginan Anda.

Hal tersebut karena sepeda Selis Electric ini dapat berjalan sendiri dengan sistem baterai, sehingga akan sangat membantu saat Anda merasa kelelahan. Anda juga bisa menggunakan sepeda Selis di berbagai medan, seperti jalan raya, hutan, pegunungan, dan lain sebagainya.

Dengan kelebihan yang dibawanya, tak heran Selis Electric Bicycle dihargai Rp. 13.500.000. Namun untuk Anda yang tidak peduli soal harga, maka sepeda yang satu ini menjadi salah satu teman terbaik Anda untuk menemani di waktu libur weekend yang Anda miliki.

Untuk membeli sepeda ini Anda bisa mengunjungi halaman Sepeda Terbaru Bhinneka.com, dimana situs ini merupakan pusat barang elektronik terlengkap dan terpercaya. Dijamin Anda bisa menemukan barang elektronik yang diinginkan di situs tersebut, termasuk sepeda Selis Electric Bicycle Readmaster ini.

4. Wimcycle MTB Storm

Pengguna sepeda gunung pastinya sudah tahu daftar harga sepeda dewasa paling recomended. Salah satunya datang dari merk sepeda terkenal Wimcycle, seperti seri Wimcycle MTB Storm yang sangat laris di pasaran.

Sepeda ini sendiri memiliki desain yang lebih aerodinamis, sehingga sangat nyaman untuk digunakan di medan yang tidak rata sekalipun. Apalagi MTB Storm sangat kuat namun tetap ringan untuk dibawa, hal ini bisa membuat Anda dengan mudah menggunakannya di medan yang sangat ekstrem.

Wimcycle MTB Storm dibanderol dengan harga sangat murah, Anda bisa mendapatkannya di kisaran Rp. 2.400.000 jutaan saja. Terbilang sangat terjangkau mengingat sepeda MTB biasanya dijual di atas Rp 3 jutaan untuk seri standar, sedangkan seri premium bisa mencapai Rp 5 jutaan ke atas.

5. Pacific Spazio 500

Pacific Spazio 500 menjadi sepeda yang cukup bagus untuk digunakan, terutama untuk Anda yang mencari sepeda gunung namun tetap santai untuk digunakan. Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan, seperti berolahraga, jalan-jalan, atau traveling ke daerah pegunungan sekalipun.

Harganya yang lebih terjangkau juga menjadi kelebihan tersendiri dari Spazio 500, Anda bisa mendapatkannya di harga Rp 3 jutaan saja. Apalagi terdapat juga varian ukuran 27,5 inchi dan 26 inchi yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Selain itu, Spazio 500 memiliki beberapa kelebihan lainnya, mulai dari ukuran velg yang lebar, bentuk body statis, tempat duduk nyaman, dan masih banyak lainnya. Hal tersebut tentu akan membuat pengalaman bersepeda semakin asyik dan tetap mengutamakan kenyamanan.

6. Ravella Lite

Masih dari merk yang sama yakni Pacific, kali ini Pacific mengeluarkan seri terbarunya Ravella Lite. Sepeda tersebut masuk ke dalam kategori sepeda urban atau bisa diartikan sebagai sepeda khusus untuk kebutuhan keseharian.

Lebih tepatnya Ravella Lite diperuntukkan bagi Anda kaum perempuan, karena memiliki bentuk yang simpel serta terdapat keranjang di bagian depan. Dengan begitu, sepeda ini bisa digunakan untuk berbelanja ataupun membawa barang kebutuhan rumah tangga.

Meskipun untuk kebutuhan sehari-hari, namun Ravella Lite bisa juga digunakan berolahraga ataupun berjalan-jalan mengelilingi kota. Mengingat desainnya yang sudah terlihat sangat modern dan cocok untuk digunakan di berbagai kebutuhan.

Untuk harga sepeda dewasa Ravella Lite ini tidak bisa dibilang murah, hal tersebut karena harganya yang bisa mencapai Rp 3,1 jutaan. Harga tersebut terbilang cukup mahal karena sepeda urban biasanya memiliki harga di bawah Rp 2 jutaan saja.

7. United Clovis

Tak mau kalah dengan merk sepeda lainnya, United sebagai salah satu sepeda paling laris di Indonesia juga bisa menjadi pilihan Anda. Misalnya saja sepeda United Clovis 6.00 yang memiliki ukuran hingga 29 inchi.

Dengan ukurannya yang sangat besar tersebut, membuat sepeda ini sangat cocok untuk Anda orang dewasa. Apalagi ukuran velg serta ban yang dibuat lebar, pastinya akan membuat pengalaman penggunaan United Clovis sangatlah nyaman. Hal ini didukung juga dengan bentuk body dinamis, sehingga memudahkan penggunanya untuk mengayuh sepeda.

Akan tetapi untuk bisa memiliki sepeda yang satu ini, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam yaitu sebesar Rp. 7.500.000. Namun bila Anda tidak memedulikan soal harganya, maka sepeda ini menjadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk Anda beli dan gunakan.

Nah, bagi Anda yang masih bingung bila ingin membeli sepeda baru, maka Anda bisa mencoba mengunjungi situs Bhinneka.com. Di sini Anda bisa menemukan aneka sepeda dengan berbagai jenis dan tipe, Anda juga bisa melakukan pembelian dalam jumlah banyak sekaligus. Pasalnya, terdapat banyak sekali promo dan bonus yang bisa Anda dapatkan di sini.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Dewasa Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel