Review Avanza 2016 Bekas dan Biaya Perawatannya

Review Avanza 2016 Bekas

Memiliki kendaraan pribadi bisa jadi satu pilihan bagi anda yang memiliki sedikit budget lebih. Salah satu unit kendaraan yang bisa anda pilih sebagai kendaraan pribadi anda adalah Avanza 2016 bekas. Walaupun dikatakan bekas, kendaraan yang satu ini sudah serasa seperti mobil baru dikarenakan sudah dilakukan penyegaran diberbagai sisinya. 

Bagi anda yang ingin mengetahui seperti apa sebenarnya kendaraan ini, berikut ini adalah review Avanza 2016 bekas serta biaya perawatan Avanza 2016.

1. Desain sudah disegarkan dari pendahulunya

Desain yang ditampilkan pada mobil ini memang cenderung berbeda dari para pendahulunya. Avanza 2016 ini sudah dilakukan penyegaran pada sisi desain. Sehingga desain yang ditampilkan juga jadi lebih kekinian dan tampak lebih menarik. 

2. Interior lebih nyaman

Selain pada sisi desain, review Avanza 2016 bekas yang paling penting untuk anda ketahui adalah masalah interior. Interior adalah tempat dimana anda menikmati perjalanan, karena itulah Avanza 2016 juga melakukan perbaikan pada sisi interior yang bertujuan untuk menjadikan penumpang maupun pengemudi tetap dalam keadaan nyaman saat mengendarai Avanza 2016 bekas.

3. Upgrade mesin

Sebagai generasi penerus dari kakak-kakak nya, Avanza 2016 ini juga mengalami perubahan pada sisi mesin. Mesing yang digunakan pada seri tahun ini jauh lebih mumpuni dan lebih bagus dibandingkan dengan sebelumnya. Sehingga tidak heran jika mobil Avanza 2016 ini sangat layak untuk anda jadikan pilihan. 

Setelah mengetahui beberapa review Avanza 2016 bekas, sebagai seorang pemilik, anda sebaiknya juga mengerti dan paham mengenai biaya perawatan Avanza 2016. Untuk lebih jelas mengenai biaya perawatan apa saja yang harus anda siapkan saat memiliki Avanza 2016 bekas, berikut adalah uraiannya. 

1. Jasa servis rutin

Untuk biaya yang harus anda keluarkan sebagai pemilik dari Avanza 2016 bekas anda harus menyediakan biaya untuk jasa servis rutin. Untuk jasa servis ini biaya yang harus anda keluarkan yakni sekitar Rp. 373 ribu.  Namun untuk masalah biaya ini perlu anda dlsadari bahwa disetiap daerah tentu berbeda. 

Selain tergantung daerah untuk jasa servis biasanya juga tergantung pada kerusakan yang ada pada mobil yang akan di servis. 

2. Filter oli

Selanjutnya biaya perawatan Avanza 2016 yang juga harus anda keluarkan adalah untuk filter oli. Untuk biaya perawatan ini terbilang cukup murah yakni hanya sekitar Rp. 40 ribu. 

3. Pajak bulanan

Selain biaya untuk perawatan kendaraan, Salah satu biaya perwatan avanza yang cukup rutin adalah pajak, untuk daftar biaya pajak avanza silahkan cek disini.  dengan ini anda bisa mengetahui berapa biaya perawatan Avanza 2016 yang harus anda siapkan setiap bulannya. 

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki Avanza 2016, anda dapat memilikinya hanya dengan menyiapkan budget sekitar Rp. 184,200,000 sampai Rp. 214.600.000 Saja. Setelah memilikinya anda hanya perlu menyiapkan biaya perawatan rutin yang mungkin harus dilakukan oleh kendaraan Avanza yang anda miliki. 

Itulah beberapa informasi yang bisa kami berikan mengenai review Avanza 2016 bekas serta biaya perawatan Avanza 2016 yang harus anda siapkan. Semoga dengan informasi yang kami berikan anda jadi lebih yakin untuk memilih Avanza 2016 sebagi kendaraan pribadi anda. Selain memang memiliki keunggulan yang menarik, biaya perawatan yang harus dikeluarkan juga tergolong terjangkau sehingga lebih mudah. Semoga bermanfaat dan membantu, terima kasih.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Review Avanza 2016 Bekas dan Biaya Perawatannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel