Liburan Murah di Pontianak Yang Pasti Akan Membuat Anda Nyaman

Liburan akhir tahun sebentar lagi, untuk Anda yang masih bingung ingin berlibur kemana,  Anda wajib berlibur ke Pontianak. Pastinya hal pertama yang harus Anda persiapkan yaitu tempat penginapan. Tidak perlu khawatir, sekarang ada banyak hotel murah di Pontianak, salah satunya adalah Harris Hotels, Anda bisa booking hotel dengan langsung mengunjungi website nya di https://www.harrishotels.com/en-US/Pontianak

Ibu Kota Kalimantan Barat ini memiliki segudang destinasi wisata yang tidak boleh Anda lewatkan. Kota Pontianak menawarkan banyak sekali wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur kesana. Kota ini memiliki keindahan alamnya yang masih asri, tentunya tidak kalah dengan keindahan alam di tempat-tempat lain. Berikut beberapa pilihan wisata yang harus Anda kunjungi, seperti: 

1. Tugu Kijing

Tugu Kijing, Pontianak

Tugu ini merupakan ikon dari Kota Pontianak yang menjadi kebanggaan masyarakat disana. Ketika berkunjung kesini Anda bisa berfoto-foto dengan tugu tersebut dan juga bisa mempelajari informasi tentang garis khatulistiwa. Untuk berkunjung kesini Anda hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 1000 rupiah saja. 

2. Museum Negeri Sejarah Budaya Khas

Museum Negeri Sejarah Budaya Khas, Pontianak

Untuk Anda yang ingin berlibur ke Pontianak dan sekaligus ingin mengenal lebih dalam tentang kota ini maka Anda wajib berkunjung ke museum negeri tersebut. Cocok sekali jika Anda membawa keluarga kecil ataupun ponakan ke museum ini, karena mereka bisa berlibur sekaligus belajar tentang sejarah. Museum ini buka dari pagi hari jam 07.00 - 22.00. Biaya untuk masuk ke museum ini pun murah sekali hanya Rp 1000 rupiah. 

3. Rumah Betang Radakng

Rumah Betang Radakng, Pontianak

Tempat wisata yang wajib Anda kunjungi selanjutnya itu rumah adat dari suku dayak. Ketika Anda berkunjung kesini maka Anda akan disuguhkan dengan rumah besar dan panjang dengan ciri khas budaya Kalimantan Barat yang masih sangat kental sekali. Lokasi nya berada di Jl. Letjen Sutoyo tidak jauh dari Jl. Gajah Mada jika Anda menginap di Harris hotel, hotel murah di Pontianak. 

4. Kampung Wisata Kuantan

Kampung Wisata Kuantan, Pontianak

Kampung wisata kuantan ini berada di tepi sungai kapuas. Wisata ini mempunyai konsep rumah warna-warni ditambah dengan seni lukisan mural. Cocok sekali untuk Anda yang senang berfoto. Selain itu, disini ada juga wisata kuliner khas Kalimantan Barat yang bisa Anda cicipi. 

Nah, itulah beberapa destinasi wisata murah yang bisa Anda kunjungi ketika liburan akhir tahun di Pontianak. Jangan sampai Anda lewatkan untuk berkunjung ke Kota Pontianak untuk melihat keindahan Kota tersebut. 

Tentunya tidak asik jika pergi berlibur sendiri bukan? Untuk itu, Anda bisa sekali membawa teman, keluarga atau orang terkasih untuk liburan bersama dan tentunya ketika berlibur Anda ingin mempunyai tempat beristirahat yang nyaman dan fasilitas yang bagus. Tidak perlu khawatir lagi karena ada hotel murah yang akan memberikan kenyaman tersebut. 

Salah satunya adalah Harris hotel, hotel ini berlokasi di Jl. Gajah Mada yang merupakan lokasi strategis di pusat kota Pontianak. Hotel ini mempunyai kamar yang nyaman untuk Anda istirahat setelah bepergian wisata. Selain itu, hotel ini juga punya fasilitas yang lengkap seperti, kolam renang, cafe, bar dan spa yang bisa Anda nikmati setelah berjalan-jalan di Kota Pontianak. Tunggu apa lagi, Anda bisa booking hotel murah di Pontianak sekarang juga dengan datang langsung atau mengunjungi website nya di www.harrishotels.com.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Liburan Murah di Pontianak Yang Pasti Akan Membuat Anda Nyaman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel