Memadukan Baju dan Celana Anak Umur 11-15 Tahun

Celana Anak Umur 11-15 Tahun

Fashion bukan hanya dapat diterapkan kepada orang dewasa namun juga anak-anak. Untuk anak yang berumur 10 tahun ke atas biasanya sudah mulai mengenal dunia fashion dan mulai memahami cara memadukan pakaian meskipun memang belum sempurna. Tidak ada salahnya membantu anak memahami bagaimana cara memadukan pakaian yang tepat antara baju dengan celana anak umur 11-15 tahun.  

Apalagi di era yang sudah modern ini tentu anak ingin tampil lebih trendy mengikuti perkembangan zaman. Mengajarkan anak fashion bukan hanya akan meningkatkan tampilan anak namun juga membuatnya lebih percaya diri dan meningkatkan pemahamannya akan dunia fashion. 

Hal ini memang terdengar sepele namun sebenarnya sangat penting karena pakaian yang bagus dan juga tepat ternyata dapat membantu anak lebih percaya diri dalam melakukan sesuatu, perasaan anak juga akan lebih senang serta mood yang lebih bagus. Ini akan memberikan anak rasa kehabagiaan dan juga membantu meningkatkan kemampuan emosional anak. Bahkan bisa saja sembari beranjak dewasa, anak mulai tertarik dengan dunia fashion yang berdampak pada karirnya. 

Tips Memadukan Pakaian Anak

1. Memilih pakaian yang nyaman

Sebelum mulai, hal yang paling penting dan harus diperhatikan yaitu kenyamanan anak. Pakaian anak baik itu baju maupun celana haruslah yang dapat memberikan kenyamanan dan tidak mengganggu aktivitas anak.

Pastikan ukuran pakaian yang dipilih untuk anak memiliki ukuran yang sesuai artinya tidak terlalu besar dan kecil. Selain itu, bahan yang digunakan juga tidak boleh dipilih sembarangan misalnya seperti yang mudah menyerap keringat, memiliki permukaan kain yang halus dan lembut serta awet dan tahan lama. Bahan jenis ini akan memberikan kenyamanan kepada anak saat beraktivitas. 

2. Memilih warna netral

Biasanya anak-anak memang khas dengan warna pakaian yang cerah karena dapat memberikan kesan yang hidup, riang, dan juga lebih berwarna. Anak-anak juga cenderung menyukai warna-warna cerah. Namun umumnya untuk anak berusia 10 tahun ke atas biasanya sudah tidak terlalu cocok mengenakan warna-warna yang terlalu cerah.

Jadi bagi Anda yang ingin membeli baju dan celana anak umur 11-15 tahun bisa memilih warna yang netral atau yang tidak terlalu cerah. Warna netral biasanya lebih mudah dipadukan satu sama lain dibandingkan pakaian berwarna cerah. Meskipun begitu, tidak ada salahnya membiarkan anak mengenakan pakaian berwarna cerah sesekali apalagi jika anak suka.

3. Sesuaikan dengan acara

Anda bisa mengajarkan anak untuk mengenakan pakaian sesuai dengan acara yang akan dihadiri seperti acara formal, semi formal, ataupun acara kasual. Anak-anak dapat mengenakan kemeja dan juga celana panjang jeans bisa juga dengan tambahan vest. Sedangkan untuk anak perempuan bisa mengenakan long dress. 

Untuk acara semi formal dapat mengenakan kaos berkerah sedangkan anak perempuan dapat mengenakan mini dress. Untuk acara kasual atau non formal tentu dapat mengenakan pakaian yang lebih nyaman seperti kaos yang dipadukan dengan celana pendek. Sebenarnya baik celana pendek maupun celana panjang dapat dikenakan di acara formal maupun non formal asalkan memperhatikan modelnya. 

Apabila anda ingin berbelanja celana anak umur 11-15 tahun yang lebih cepat dan mudah, kunjungi marketplace Lazada di toko Namia Kids. Tersedia beragam baju anak dan pastinya memiliki harga terjangkau serta berkualitas. Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya, Anda bisa mencari celana anak Kabupaten Bekasi di Namia Kids.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Memadukan Baju dan Celana Anak Umur 11-15 Tahun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel