Rekomendasi Guest House Samarinda

Samarinda, ibu kota Provinsi Kalimantan Timur bukan hanya sering dijadikan sebagai objek wisata, tetapi juga salah satu pusat bisnis. Sebagai kota wisata, sangat mudah menemukan akomodasi murah di Samarinda, karena banyak hotel, guest house Samarinda yang ada di berbagai sudut daerah.  Berbicara mengenai tempat wisata Samarinda, kota ini juga menawarkan banyak pesona yang tak kalah menakjubkan, seperti Kebun Raya Unmul dan Masjid Islamic Center.

Rekomendasi Guest House Samarinda

Berikut informasi daftar guest house Kota Samarinda yang mempunyai fasilitas memadai dan harga yang relatif terjangkau.

1. Remaja Syariah

Guest House Remaja Syariah Samarinda

Hotel Islami ini memiliki restoran dan merupakan salah satu penginapan terbaik yang sangat cocok untuk akomodasi keluarga atau rombongan. Remaja Syariah sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung seperti TV, lemari pakaian, AC dan kamar mandi pribadi dengan shower yang berjarak 2,6 km dari Samarinda Seberang.

2. Bona

Guest House Bona Samarinda

Guest house Samarinda Bona adalah salah satu akomodasi kelas atas di Samarinda yang berlokasi strategis hanya 1,3 km dari Jalan Danau Toba dan dekat dengan bandara Temindung. Terdiri dari 40 kamar yang telah dilengkapi dengan fasilitas TV kabel, AC, Wi-Fi gratis, dan room service dengan harga per kamar sekitar 160.000.

3. Ulin

Guest House Ulin Samarinda

Daya tarik utama yang diberikan Ulin adalah menata setiap perabot dengan menampilkan desain yang cukup modern dan gaya minimalis, dengan sentuhan cat berwarna ringan dan tata letak yang rapi. Ulin juga menyediakan sederet fasilitas pendukung seperti free Wi-Fi, layanan kamar hingga kamar bebas rokok membuat wisatawan akan betah berlama-lama.

4. Akasia 8

Guest House Akasia 8 Samarinda

Akomodasi Akasia 8 merupakan salah satu akomodasi termurah dan terjangkau di Samarinda. Dikenal dengan akomodasi yang nyaman dan bersih. Layaknya akomodasi murah lainnya, Akasia 8 ini juga dilengkapi dengan segala fasilitas standar antara lain tempat tidur, kamar mandi dalam, AC, dan sarapan. Semua furnitur Akasia 8 juga sudah ditata dengan rapi.

5. Dermaga

Guest House Dermaga Samarinda

Guest house Samarinda ini terletak di Jalan Dermaga sehingga memiliki tempat strategis karena dekat dengan pelabuhan dan Samarinda Central Plaza. Hanya saja pengunjung harus berbagi kamar mandi dengan pengunjung lainnya karena tidak ada kamar mandi pribadi. Dermaga memiliki jarak sekitar 6 kilometer dari Loa Janan Ilir yang sering dikunjungi wisatawan dengan anggaran terbatas, seperti backpacker dan salesman.

Demikian 5 Guest House di Samarinda yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda.

Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Rekomendasi Guest House Samarinda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel