Review iPhone Terbaru Beserta Harga Terupdate 2020

Review iPhone Terbaru Beserta Harga Terupdate 2020

Bisa dikatakan bahwa produk smartphone karya Apple merupakan idola bagi sebagian besar orang. Bagaimana tidak, meski dibanderol dengan harga yang mahal, namun seri-seri iPhone terbaru selalu menjadi incaran para pelanggan setianya. Tentu saja, hal ini karena fitur-fitur canggih andalan yang selalu berhasil membuat pelanggan puas.

Belum lama, pabrikan asal Amerika ini mengeluarkan seri iPhone terbaru dengan spesifikasi yang lebih berkembang dari generasi sebelumnya. Seperti apakah spesifikasi dan harga iPhone terbaru 2020 tersebut? Yuk simak ulasan berikut!

iPhone 7 dengan Kemampuan Multitasking Andalan

Ponsel pintar iPhone 7 hadir dengan teknologi hebat yang menggantikan teknologi dari seri iPhone sebelumnya. Dibekali prosesor quad core Apple A10, kecepatannya mencapai 2.34 GHz (2x Hurricane+ 2x Zephyr). Dari segi tampilan layar, seri ini memiliki luas 4.7 inchi dan resolusi 750x1334 piksel. Ditambah lagi, proteksi layar Apple berupa kaca yang diperkuat dengan ion dan dilapisi oleofobik. Seperti yang semua orang tahu, iPhone populer memiliki layar dengan kedalaman warna yang mengagumkan. Nah, untuk seri 7 ini sendiri, kedalaman warna yang dihadirkan 16 juta warna.

Dilihat dari penampilan, sebenarnya perangkat lunak antarmuka iOS 10 seri iPhone 7 ini tidak jauh berbeda dengan iOS 9. Hal ini karena pihak Apple ingin membuat pengguna lebih mudah terbiasa dalam mengenali penggunaan iOS 10. Sementara, kinerja iOS 10 tergolong ringan, sehingga penggunaan multitasking pun sangat bisa diandalkan.

Prosesor quad core Apple A10 ini dapat berjalan kencang dalam berbagai kondisi. Salah satunya, kemampuan menjalankan game-game dengan grafis mendetail karena didukung oleh pengaturan grafis yang maksimal. Tidak hanya itu, iPhone 7 juga disokong oleh baterai yang mampu beroperasi hingga 12 jam dalam keadaan normal/standby.

Bagaimana dengan sektor kamera? Jangan ragukan soal spesifikasi kamera iPhone 7 karena hadir lebih tajam dan memukau. Bagian kamera utama didukung oleh resolusi 12MP bukaan lensa f/1.8, sedangkan kamera depannya hadir dengan resolusi 7MP. Sangat cocok digunakan untuk foto selfie maupun merekam video dengan frame rate 30fps. Selain itu, hadirnya OIS mampu meminimalisir goyangan akibat tanan yang bergetar. Tertarik? Anda bisa pesan sekarang juga di Bhinneka dengan harga Rp13.699.000.

iPhone XS dengan Desain Kekinian dan Layar Lega

Meski sukses dengan seri-seri sebelumnya, Apple tak pernah lelah dalam memperkenalkan seri iPhone terbaru. Salah satunya, kehadiran iPhone XS sebagai hasil pengembangan dari seri X. Smartphone ini menawarkan desain layar lebar dengan notch sebagai pionir. Tidak hanya itu saja, seri XS juga dibekali dengan layar OLED khusus yang mampu menampilkan warna paling akurat yang belum pernah ada pada seri sebelumnya. Layar XS ini memang lebih lebar dari pendahulunya, namun masih lebih kecil dari iPhone 8 Plus. Meski demikian, kehadiran teknologi HDR mampu menawarkan visual mengangumkan.

Soal performa, tidak perlu diragukan lagi karena iPhone XS dibekali dengan prosesor terbaru yaitu A12 Bionic dengan Neural Engine 8 inti. Chip ini mampu memberikan pengalaman Augmented Reality yang hebat dan kecepatan kinerja yang mengagumkan. Ditambah lagi, dukungan grafis membuat kinerja chip lebih cepat 50% dengan penggunaan daya yang 50% lebih rendah pula.

Tahukah Anda mengapa akhir-akhir ini banyak muncul smartphone dengan layar besar ber-notch? Ya, desain termutakhir tersebut muncul karena kehadiran iPhone X. Tidak hanya itu, seri iPhone terbaru ini juga menawarkan material terbaik berupa kaca terkuat dan menggunakan baja tahan karat sekelas alat bedah medis. Untuk fitur proteksi, iPhone XS menghadirkan face ID canggih, sementara smartphone lain masih menggunakan sistem keamanan berupa kode rahasia dan sidik jari sebagai sandinya.

Tidak hanya canggih soal urusan fitur, namun iPhone XS dapat membantu Anda menangkap momen istimewa dengan hasil yang belum pernah ada pada smartphone lain. Semua ini berkat kehadiran sistem ganda berupa sensor inovatif ISP dan neural engine. Ada juga teknologi smart HDR yang menampilkan gambar lebih detail dan kemampuan merekam video dengan frame rate 60fps. Harga ponsel ini dibanderol Rp20.499.000.

Nah, jika Anda berniat untuk mengupgrade iPhone dengan seri terbaru 7 atau XS, segera dapatkan sekarang juga hanya di iPhone Terbaru Bhinneka. Melakukan pembelian iPhone dalam jumlah besar juga cocok di Bhinneka. Ada harga khusus bagi Anda yang membeli iPhone dalam jumlah banyak!
Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

0 Response to "Review iPhone Terbaru Beserta Harga Terupdate 2020"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel