Ingin Kredit Mobil Mitsubishi? Yuk Ketahui Dulu Syarat-syaratnya!

Dipo Star Finance merupakan perusahaan yang memberikan layanan kredit mobil, khususnya Mitsubishi. Bagi Anda yang ingin kredit mobil, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa dari perusahaan ini. Kenapa begitu? Sebab, syarat pembiayaan mobil Mitsubishi dari Dipo Star Finance sangatlah mudah. Apa sajakah syarat-syaratnya? Yuk, simak saja ulasan lebih lengkapnya berikut ini!

Syarat Pembiayaan DIPO Star

Jika Anda orang pribadi, syarat-syaratnya hanyalah:

KTP suami dan istri
NPWP
Kartu Keluarga
Rekening listrik atau bukti bayar PBB
Buku tabungan atau rekening koran
Jika Anda hendak membeli mobil dengan sistem kredit untuk perusahaan, prasyaratnya adalah:
Akta Pendirian & Penyesuaian, serta Surat Keputusan dari Menteri Keuangan
KTP seluruh Direksi dan Komisaris
Surat Keterangan Domisili Perusahaan
NPWP Perusahaan
Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
Tanda Daftar Perusahaan (TDP)

Bila Anda sudah melengkapi data-data tersebut, Anda dapat menghubungi sales Dipo Star Finance untuk proses lanjutan. Menghubungi pihak kreditor ini bisa Anda lakukan via telepon atau datang langsung ke kantor. Nah, di sana Anda bisa bertanya-tanya kepada sales selagi ia memproses pengajuan kredit Anda.

Salah satu hal yang dapat Anda diskusikan terlebih dahulu adalah jumlah cicilan yang harus Anda bayarkan per bulannya. Hal ini bisa diukur dengan simulasi kredit. Melalui fitur ini, Anda dapat mengalkulasikan besaran cicilan dengan menaikturunkan uang muka (DP), suku bunga, dan jangka waktu pembayaran (tenor). Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga dan jangka waktu cicilan yang sesuai dengan kemampuan Anda membayar setiap bulannya.

Bagi Anda yang ingin kredit mobil menggunakan Dipo Star Finance, banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan. Selain proses kreditnya yang mudah, jangkauan layanan kredit ini juga ada di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Kemudian, untuk pembayaran setiap bulannya juga mudah. Anda bisa menggunakan fitur transfer bank untuk melakukan pembayaran. Jadi, Anda tidak perlu datang ke kantor Dipo Star Finance secara langsung dan bisa membayarnya secara online saja.

Itulah informasai tentang syarat pembiayaan mobil Mitsubishi dari Dipo Star Finance yang bisa kami informasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat!
Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel