Seperti Inilah Cara Menggunakan Setrika Wajah Dengan Baik dan Benar

Mungkin, sebagian dari kita masih belum terlalu familiar dengan perawatan kulit wajah terbaru yang bernama setrika wajah? Perlu kalian ketahui, setrika wajah ini merupakan sebuah inovasi dengan pengembangan teknologi, untuk menunjang dunia kecantikan. Tentu saja setrika wajah ini tidak sama dengan cara menyetrika pakaian pada umumnya lho!

Pada dasarnya, bentuk dan cara penggunaan setrika wajah ini tidak sama dengan setrika pakaian. Jika kamu pernah melakukan perawatan kulit di salon atau klinik kecantikan, pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. Menurut kabar yang beredar, setrika wajah ini memanfaatkan gelombang radio frequency untuk menghasilkan kolagenisasi pada lapisan dremis (lapisan kulit kedua).

Cara Menggunakan Setrika Wajah dengan Benar

Ada banyak sekali merk setrika wajah yang tersedia di pasaran, dimana masing-masingnya memiliki keunggulan dan kekurangan yang berbeda-beda. Dalam hal ini, sangat disarankan bagi kamu untuk memilih setrika wajah dengan merk ternama. Mengapa demikian? Pasalnya, produk dengan merk ternama ini tentu sudah terbukti akan kualitasnya. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai cara menggunakan setrika wajah dengan baik dan benar. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini :

1. Pertama-tama, silahkan aktifkan setrika wajah melalui tombol powernya.

2. Jika sudah demikian, oleskan produk perawatan wajah yang biasa kamu gunakan seperti serum, cleanser, krim malam, dan lain sebagainya. Namun, ada beberapa merk setrika wajah yang sudah menyediakan paket perawatan lengkap, dan juga del khusu untuk perawatan kulit wajah.

3. Tahap selanjutnya, aturlah intensitas gelombang mikro dan durasi penggunaan setrika wajah. Dalam hal ini, disarankan bagi kamu untuk menggunakan setrika wajah dengan durasi 10 – 15 menitan untuk sekali pakai.

4. Tempelkan bagian kepala setrikanya ke kulit wajahmu, maka kamu akan merasakan vibration (getaran) yang sangat halus. Itu artinya, alat setrika wajah tersebut telah menujukan performa terbaiknya. Setelah itu, gerakan setrika wajah secara memutara pada bagian dahi, pipi, dagu, hingga leher.

5. Jika sudah selesai menggunakan alat setrika wajah, silahkan matikan arus listrik dan bersihkan bagian kepala setrikanya yang menempel pada kulit dengan menggunakan kapas yang sudah ditetesi alcohol.

6. Simpanlah alat setrika wajah ini pada tempat yang aman, dan lakukan perawatan secara rutin atau minimalnya sekali dalam sehari.

Lantas, seperti apakah manfaat dari penggunaan setrika wajah tersebut?
Manfaat yang pertama dari penggunaan setrika wajah, yakni dapat membantu dalam mengangkat sel kulit ati serta membuka pori-pori yang tersumbat. Dengan begitu, maka produk perawatan wajahmu bisa terserap dengan baik hingga kelapisan kulit terdalam. Bukan hanya itu saja, setrika wajah ini juga dapat menjaga kulit wajah agar tetap kencang dan bervolume lho. Namun dengan satu catatan, bahwa kamu menggunakannya secara rutin dan teratur. Soalnya, alat yang satu ini dapat memberikan pijatan lembut, sehingga bisa meningkatkan metabolisme dan mengencangkan kulit wajah yang tampak kendur.

Manfaat berikutnya dari penggunaan setrika wajah yang harus kalian ketahui, yakni dapat menyamarkan lingkaran hitam di bagian bawah mata lho. Mengenai caranya, silahkan oleskan krim mata terlebih dulu, kemudian ratakan dengan menggunakan setrika wajah. Manfaat lain yang tak kalah pentingnya, yaitu dapat membuat kulit wajah menjadi lebih segar dan sehat.

Demikianlah ulasan singkat mengenai cara menggunakan dan manfaat dari setrika wajah.
Ayied Muhammad Riduan Saya mengelola beberapa website/blog dengan berbagai niche yang terbuka untuk segala bentuk kerjasama. Kunjungi 𝗦𝗮𝘁𝘂𝗶𝗗𝗶𝗴𝗶𝘁𝗮𝗹.𝗶𝗱 atau di No Telepon/WA 𝟬𝟴𝟮𝟭𝟱𝟰𝟮𝟵𝟱𝟱𝟱𝟳 untuk detail informasi layanan jasa lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel