Nikmati Keindahan Pagi Hari di Tempat Wisata Hutan Pinus Samboja

Pagi hari merupakan waktu yang sangat penting untuk menciptakan suasana hati yang positif sehingga bisa menjalani hari dengan positif pula. Untuk bisa menikmati pagi hari dengan lebih sempurna, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata hutan pinus Samboja. Rasakan kesejukan udara dan indahnya sinar matahari di pagi hari.

Tempat Wisata Hutan Pinus Samboja, Kalimantan Timur

Lokasi Hutan Pinus Samboja

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan berbagai wisata di Samboja karena memang daerah ini memiliki beberapa pilihan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Begitu juga dengan hutan pinus Samboja ini. Kamu bisa mengunjungi destinasi ini di Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Lokasinya masih berada di daerah yang mudah dijangkau sehingga kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, baik motor ataupun mobil dengan nyaman. Kamu juga bisa menggunakan petunjuk arah untuk membantu kamu agar bisa sampai ke lokasi dengan tepat. Masyarakat sekitar pun akan membantu dengan senang hati.

Daya Tarik Hutan Pinus Samboja

Udara pagi hari terasa masih segar, sejuk dan bersih sehingga banyak orang yang suka berkegiatan di pagi hari karena bisa meningkatkan mood dalam sehari. Itulah mengapa hutan pinus Samboja menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati kesejukan pagi hari, terlebih jika kamu datang bersama keluarga atau orang terkasih.

Pemandangan yang begitu cantik dan indah dari hutan ini akan memanjakan matamu. Hanya ada pohon hijau dan lebat di tengah-tengah kabut tebal di pagi hari sehingga suasana sejuk dan tenang akan kamu rasakan ketika berkunjung di hutan pinus ini pada pagi hari.

Banyak orang yang mencari ketenangan dan kedamaian dengan berkunjung ke hutan ini. Hal ini dikarenakan, lokasinya berada jauh dari hiruk pikuk kota sehingga kamu tidak akan menemukan kebisingan dari hutan pinus ini. Kamu bisa menikmati suasana sejuk dan ketenangan dengan lebih sempurna.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan di Hutan Pinus

Keindahan pagi hari ini bisa kamu nikmati dengan lebih sempurna melalui menara pandang yang sudah disiapkan. Menara ini dibangun untuk memudahkan para wisatawan untuk melihat pemandangan secara lebih bebas dan luas. Kamu harus menaiki menara tersebut hingga atas untuk bisa melihat pesona alam tersebut.

Kegiatan utama yang bisa dilakukan adalah berfoto bersama orang-orang tersayang. Dengan berdiam diri dan bercengkrama pun sudah bisa membuat kamu senang dan tenang. Kamu juga bisa mencicipi berbagai jajanan di tepi jalan dan kemudian duduk-duduk di hutan sambil menikmati kesejukan pagi hari.

Selain itu, banyak pula orang-orang yang menggunakan baju olahraga berkunjung di lokasi ini karena mereka ingin jogging atau berolahraga sambil menikmati udara sejuk, kabut yang mempesona dan pohon yang menjulang tinggi. Tidak ada salahnya jika kamu juga menjadikannya sebagai lokasi outbound yang menyenangkan.

Baca Juga : Wisata Seni Tenun Ikat Sarung Samarinda Kalimantan Timur

Tips Liburan ke Hutan Pinus Samboja

Untuk memaksimalkan liburan kamu ke tempat wisata hutan pinus Samboja, kamu harus mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bawalah kamera untuk mengabadikan setiap momen bahagia bersama orang tersayang. Pastikan jika baterai kamera kamu masih dalam kondisi penuh karena nanti kamu pasti ketagihan untuk berpose.

Meskipun di daerah tersebut kamu akan menemukan warung-warung yang menjual berbagai makanan dan minuman, tidak ada salahnya jika kamu membawa sendiri bekal dari rumah agar lebih menyenangkan dan berkesan.

Demikian informasi mengenai tempat wisata hutan pinus Samboja yang memberikan kesejukan dan kedamaian di pagi hari. Untuk bisa menikmati suasana tersebut, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun karena kamu bisa memasukinya secara gratis.

Dan jika kamu ingin mengetahui wisata lainnya di Kalimantan Timur, silahkan klik Disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel