Cara Berhenti Donasi UNICEF di Indonesia

UNICEF merupakan sebuah lembaga yang memberikan dukungan terhadap anak-anak yang ada diseluruh penjuru dunia. Ada banyak sekali anak-anak yang terbantu dengan adanya UNICEF ini, karena mereka bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

Adanya UNICEF Indonesia juga membuat Indonesia semakin baik, mereka sudah mengabdi selama kurang lebih 61 tahun. Mereka mendukung pemerintah untuk mengutamakan anak-anak dengan cara berinvestasi untuk perkembangan dan keberlangsungan hidup mereka.

Cara Berhenti Donasi UNICEF di Indonesia

UNICEF juga terus memberikan informasi terkait dengan donasi yang bisa dilakukan oleh masyarakat Indonesia untuk anal-anak dalam negeri. Ada banyak sekali masyarakat yang menjadi donatur tetap di UNICEF, meskipun ada beberapa yang ingin berhenti donasi UNICEF di Indonesia.

Organisasi UNICEF sendiri bermarkas di Kota New York, Amerika Serikat yang didanai oleh Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Tetapi pembiayaan tersebut tidak mampu menutupi proyek yang dilakukan oleh UNICEF, sehingga mereka membuka jalur penggalangan dana privat.

Meskipun saat ini ada banyak donatur yang ingin tahu cara berhenti donasi UNICEF dengan cepat, tetapi program UNICEF Indonesia akan tetap berjalan. Area yang dijangkau juga semakin meluas seiring dengan terkumpulnya donasi dari donatur.

UNICEF memang memiliki komitmen untuk mewujudkan hak anak-anak dan perempuan dengan memberikan keadilan serta kesempatan hidup. Mereka berhak hidup dengan layak dimana saja serta bisa menempuh pendidikan yang berkualitas.

Bagi UNICEF, donasi sangatlah pernting untuk melindungi hak-hak bagi anak-anak dan perempuan untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Peran badan usaha dan masyarakat yang bergabung menjadi donatur di UNICEF ini tentunya membuat mereka bisa mendapatkan kehidupan lebih baik.

Jika memang ada donatur yang mengundurkan diri, tentunya hal tersebut mungkin dikarenakan hal finansial atau hal yang tidak bisa dihindari. Karena itulah ada cara berhenti donasi unicef yang mudah dan cepat.

Cara Berhenti Donasi UNICEF dengan Mudah dan Cepat

UNICEF Indonesia tentunya sangat menghargai sumbangan dari pada donatur yang sudah bersedia memberikan sebagian hartanya untuk donasi. Sifat donasi ini rutin dan tidak terikat, jadi sewaktu-waktu donatur bisa berhenti donasi UNICEF ini.

Bagaimana jika anda ingin berhenti memberikan donasi rutin? Ada 2 cara mudah untuk berhenti donasi UNICEF ini, yaitu sebagai berikut:

1. cara menghentikan donasi UNICEF yang pertama adalah dengan menghubungi layanan donatur di nomor telepon (021) 8066 2100 pada jam operasional.
2. Kirimkan pesan via email ke [email protected] disana anda bisa menggunakan subyek permohonan berhenti donasi rutin.

Sebaiknya anda hubungi pada jam operasional 09.00 – 17.00 agar mendapatkan respon yang lebih cepat. Ada informasi bahwa menghentikan donasi UNICEF akan lebih cepat menggunakan telepon, karena langsung tersambung dengan customer service nya.

UNICEF saat ini memberikan bentuk efektivitas dalam program bantuan nya pada Indonesia seperti program kesehatan dan gizi. Hal tersebut memberikan kualitas layanan kesehatan dan membantu perawatan serta pengalokasian sumberdaya yang dimiliki Indonesia.

Dukungan terhadap program pendidikan dasar untuk semua ini tentunya dilakukan oleh Pemerintah Indonesia yang bekerjasama dengan UNICEF. Ada banyak program lain yang bagus seperti perlindungan anak, memerangi HIV / AIDS serta penyediaan air bersih dan lingkungan yang bersih.

Hal tersebut bisa terwujud jika kita juga mendukung sebagai donatur maupun masyarakat yang turut serta memberikan pelayanan. Jika memang anda tertarik untuk menjadi donatur, tidak ada salahnya untuk menghubungi call center UNICEF secara langsung.

Semoga kita bisa memberikan hal terbaik yang bisa kita lakukan untuk bangsa Indonesia dan dunia agar manusia semakin baik kehidupan nya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel