Nikmati Kecanggihan Spesifikasi iPhone 8

Dua tahun terakhir Apple telah menelurkan tiga produk-produk yang cukup laris manis di pasaran di antaranya yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Kembali menawarkan produk terbaru yaitu Apple iPhone 8. Produk terbaru keluaran Apple ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik untuk Anda ketahui. Beberapa spesifikasi dari iPhone 8 yaitu:

Spesifikasi iPhone 8

1. Tahan Air dan Debu
Spesifikasi dari iPhone 8 yang cukup menarik adalah tahan dengan debu dan air. Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat iPhone milik Anda tergelincir ke dalam bak mandi. iPhone 8 telah dilengkapi sertifikat IP67 yang menyatakan tahan air dan debu di kedalaman satu meter selama 30 menit.

2. Retina HD
iPhone 8 dilengkapi HD selebar 4,7 inci dengan resolusi 1.334 x 750 piksel. Ukuran layar retina ini dianggap telah memenuhi standar saat ini. Selain itu layar dari iPhone 8 ini juga telah dilengkapi teknologi IPS LCD dengan didukung true tone dan wide color. Teknologi ini menjadikan mata tetap nyaman meski telah lama menatap layar. Tidak hanya kenyamanan mata, teknologi 3D touch mengakses aplikasi pun lebih cepat. Caranya adalah dengan menekan layar sedikit lebih keras dari biasanya.

3. Familiar
Sekilas Anda mungkin melihat nyaris tidak ada perbedaan antara iPhone 8 dengan iPhone 7. Meski dari desain di antara keduanya hampir menyerupai tapi ada yang berbeda antara spesifikasi dari iPhone 8 dengan iPhone 7 yaitu pada bagian bodi belakang diberi lapisan kaca. Selain untuk mempercantik desain, lapisan kaca menunjukkan jika iPhone 8 mendukung wireless charging.

4. Video 4K 60 fps
Tidak perlu khawatir dengan kualitas kamera iPhone 8. Apple telah membekalinya dengan satu kamera utama yang beresolusi 12 MP f/1,8, optical image stabilization, 5x digital zoom, lensa 6 elemen, noise reduction, hybrid IR filter, backside illumination sensor, quad-LED true tone flash. Selain itu kaca lensa mengandung bahan Kristal safir.

5. Q Wireless Charging
Untuk mengisi daya baterai iPhone 8, Anda hanya tinggal menempelkannya pada tatakan pengisi daya baterai yaitu Airpower. Apple semakin memudahkan penggunanya bekerjasama dengan bandara, kafe dan tempat umum lainnya untuk menyediakan Airpower.

6. Touch ID
Ada yang membedakan iPhone 8 dengan iPhone X. Spesifikasi dari iPhone 8 lainnya adalah masih dilengkapi tombol home touch id yang berbentuk lingkaran di bagian depan layar. Uniknya di dalam tombol tersebut dilengkapi dengan fingerprint sehingga memudahkan pemakai menggunakan aplikasi. Tombol tersebut juga dapat mengontetikasi pembayaran digital Apple Pay. Apple Pay merupakan aplikasi yang dibuat Apple dan terintegrasi dengan beberapa toko beberapa negara.

7. IOS 11
Sebenarnya Apple selalu mengupdate setiap seri iPhone dengan sistem IOS. Karenanya secara otomatis iPhone 8 akan langsung berafiliasi dengan IOS 11. Berbeda dengan yang sebelumnya, IOS 11 mempunyai kelebihan seperti control center yang fleksibel, peningkatan SIRI dan masih banyak lagi.

8. Harga
Dengan beberapa peningkatan yang telah dilakukan, Apple menghargai iPhone 8 versi 64 GB senilai US$699 atau sekitar 9,3 juta dalam nilai rupiah.  Sedangkan dalam versi 256 GB, iPhone 8 dihargai senilai US$849 atau sekitar Rp11,3 jutaan.

Meski di banderol dengan harga belasan juta, saat ini keluaran terbaru dari Apple selalu punya banyak penggemar. Namun banyak sekali beberapa toko yang menjual Apple tiruan namun melabelinya sebagai produk original. Untuk menghindari tersebut Anda tidak perlu cemas.

Di Indonesia ada gerai toko online terpercaya yang telah berdiri sejak 1993 yaitu Bhinneka. Berbagai produk original keperluan IT dan telekomunikasi disediakan oleh lebih dari 9000 supplier. Bhinneka.com telah menjadi Apple Authorized Seller (AAR), atau pemasar resmi semua produk Apple. Beberapa kelebihan dari Bhinneka. Selain harga yang bersaing, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo diskon e-coupon. Pembayaran pun dapat dilakukan dengan cicilan 0% dan bebas biaya kirim.

Untuk melakukan transaksi secara online, Anda dapat mengakses situs Bhinneka.com. Selain itu tidak hanya secara online, pembelian produk Apple di bhinneka.com dapat dilakukan dengan langsung mengunjungi toko offlinenya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel