Cara Menggunakan Sabun Cuci Food Grade

Pakaian pada bayi tentu harus selalu dalam keadaan bersih dan rapi agar bayi tetap nyaman dan terjaga dari bakteri atau kuman yang ada pada pakaian tersebut. Saat ini sudah banyak jenis deterjen yang memang bisa membersihkan pakaian yang sudah kotor dan tidak bersih. Apalagi bila anda sering menggunakan mesin cuci untuk mencuci baju anda maka pastikan menggunakan detergen cair agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara Menggunakan Sabun Cuci Food Grade

Penggunaan deterjen yang berbentuk cara ini paling efektif bila digunakan untuk mencuci dengan mesin cuci. Meski seperti itu tentu haruslah sesuai dengan aturan yang ada dalam kemasan agar bisa mendapatkan hasil yang memang sesuai dengan yang diinginkan. Bila anda ingin menggunakan sabun cuci dari food grade merk sleek baby maka ada beberapa aturan yang memang harus diperhatikan. Berikut ini adalah penggunaan sabun cuci food grade dari sleek baby diantaranya ada 2 hal yaitu :

1.    Mencuci dengan tangan: Tuangkan 1/2 tutup botol ke dalam 10 L air. Rendam selama 30 menit lalu kucek sebentar dan peras. Dengan melakukan hal tersebut maka pakaian yang anda cuci bisa kembali bersih dan wangi.

2.    Bila ingin Mencuci dengan mesin maka cukup tuangkan 1/2 tutup botol untuk 30 L air. Setelah itu baru masukkan pakaian ke dalam mesin cuci tersebut dan lakukan pencucian sebagaimana mestinya.

Sebagai catatan saja bila pakaian bayi yang anda miliki ternyata lebih kotor dari yang dikira maka tambahkan sabun cuci itu melebihi takaran normalnya.

Selain itu juga sabun ini juga sebagai sabun botol susu bayi yang memang bisa digunakan oleh anda ketika botol bayi dalam keadaan kotor. Bahkan bisa membersihkan juga perlengkapan bayi yang lainnya. Dengan melakukan hal ini maka segala keperluan bayi bisa kembali digunakan dalam keadaan bersih dan wangi. Untuk bisa memesan sabun food grade ini maka bisa memesan secara online di beberapa toko online seperti shopee dan lazada.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini