Rekomendasi Kamera Mirrorless Terbaik 2018

Mirrorless merupakan kamera yang tidak dilengkapi cermin seperti kamera DSLR. Atau dikenal dengan mirrorless interchangeable lens camera. Lensa kamera ini bisa diganti seperti kamera DSLR. Tetapi memiliki ukuran yang lebih kecil. Sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana. Sebagai pengganti optical viewfinder, mirrorless menggunakan electronic viewfinder (EVF). Teknologi ini membuat hasil gambar lebih tajam dan bagus. Berikut ini rekomendasi kamera mirrorless terbaik 2018 yang bisa anda gunakan.


Canon EOS M10 Kit 15-45 mm

Fujifilm X-T100
Fujifilm X-T100 rilis tahun 2018 ini, memiliki electronic view finder dengan perbesaran besar. Sehingga hasil jepretan lebih bagus. Dibagian layar LCD berukuran besar dan bisa digerakan secara horizontal. Anda bisa melihat gambar dengan lebih bagus. Kamera fujifilm ini mengunakan sensor 24,2 MP APS-C dengan ukuran 14 kali lebih besar dibandingkan kamera hp. Kamera ini dilengkapi dengan fitur yang canggih, dibandrol dengan harga Rp 8.828..000

Canon EOS M50

Canon EOS M50 merupakan mirrorless pertama yang bisa merekam video kualitas 4K. bagian hardwarenya menggunakan CMOS APS-C sensor 24,1 MP dengan dual pixel AF. Kamera ini memiliki kinerja yang sangat tangguh, adanya prosesor DICIC 8 membuat hasil kamera semakin bagus. Sudah dilengkapi dengan ISO 100-25600, anda bisa memotret di tempat gelap lebih bagus. Kamera ini hanya dijual dengan harga Rp 7.975.000.

Olympus OMD E-M10 Mark III
Kamera dari olympus ini sudah dilengkapi dengan TruePic III, sehingga hasilnya lebih bagus di tempat gelap. Dilengkapi dengan 121 poin AF, untuk merekam video dengan hasil lebih bagus. Karena bisa merekam video kualitas full HD dan 4K. mode 120 fps membuat anda bisa merekam gerak lambat atau dipercepat. Layar LCD luas dan dilengkapi dengan berbagai fitur keren lainnya. untuk memiliki kamera ini siapkan dana sebesar Rp 7.400.000.

Fujifilm X-E3
Fujifilm termasuk merk kamera yang paling popular. Memiliki kualitas kamera yang bagus. Salah satunya adalah fujifilm X-E3. Dengan sensor APS-C resolusi 24 MP, membuat hasil kamera semakin bagus. Fitur AF tracking bisa digunakan untuk memotret objek yang bergerak dan foto landscape. Tombol operasi diletakan lebih mudah, cocok untuk pemula yang masih belajar. Adanya twin clickable command dial, membuat kamera ini semakin bagus. Dengan fitur lengkap, kamera ini dibandrol dengan harga Rp 14.860.000.

Canon EOS M10 Kit 15-45 mm
Canon EOS M10 termasuk kamera hybrid yang mendukung teknologi CMPS AF II, sehingga autofocus lensa lebih akurat. Anda juga bisa mengambil gambar terus menerus hingga kecepatan 4,6 fps. Kamera canon menggunakan sensor CMOS APS C resolusi 18 MP dan dilengkapi ISO 100-12800 serta dapat di upgrade hingga 25600. Dilengkapi dengan fitur wifi, flash, NFC dan mobile device connect. Harganya terjangkau hanya Rp 4.500.000.

Sony A6500
Kamera dari sony ini dibekali dengan sistem APS-C yang membuat autofokusnya lebih cepat. Mengandalkan sistem 4D focus 425 titik phase detection, membuat hasil bidikan anda lebih bagus. Foto objek bergerak hasilnya tetap bagus dan tajam. Dengan ukuran yang tidak begitu besar, membuat kamera ini nyaman dibawa kemana-mana. Didukung dengan sensor Exmor CMOS kekuatan 24,2 megapiksel. Untuk harganya dibandrol dengan harga Rp 16.450.000.

Selain daftar kamera mirrorless diatas, masih banyak jenis kamera yang bisa anda gunakan. Pilih kamera yang sesuai kebutuhan dan dilengkapi dengan berbagai banyak fitur.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini