Ini Dia Beberapa Tempat Wisata Murah Dengan Pemandangan Unik Dan Menarik Di Kota Surabaya

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan pada saat melakukan liburan di kota Surabaya adalah tidak boleh melewatkan berbagai tempat wisata di kota itu. Pasalnya banyak tempat wisata menarik yang sudah terkenal di kota paling besar di Jawa Timur itu. Memang pusat perbelanjaan dan juga Mall banyak hadir di kota Surabaya tetapi banyak juga tempat wisata di Surabaya yang non Mall.

Tempat wisata yang Hadir di kota Surabaya ini banyak mulai dari yang murah atau bahkan gratis. Bukanlah hal yang mustahil untuk menemukan tempat wisata yang murah di Surabaya, akan disuguhkannya pemandangan yang unik dan juga menarik meski merupakan tempat wisata murah.

Berikut beberapa tempat wisata murah dengan pemandangan unik dan menarik di Kota Surabaya diantaranya yaitu :

1.    Hutan Mangrove Wonorejo

Hutan Mangrove Wonorejo
 
Kawasan Hutan Mangrove Wonorejo ini bisa meneduhkan sejenak dari panasnya kota Surabaya. Para wisatawan yang berkunjung kesana biasanya akan mengambil foto dijembatan papan kayu yang dikelilingi oleh tanaman bakau.

2.    Dipo Lokomotif Sidotopo


Objek wisata Dipo Lokomotif Sidotopo ini merupakan area tempat penyimpanan gerbong kereta api yang sudah tidak terpakai lagi. Meski begitu ini objek wisata ini bukanlah tempat yang bebas untuk dikunjungi. Sehingga kamu harus meminta ijin dulu kepada petugasnya sebelum melakukan wisata ke tempat ini. 

3.    Jalan Tunjungan

 Jalan Tunjungan Surabaya
 
Jalan Tunjungan ini tidak akan selalu identik dengan tunjungan plaza. Hal ini dikarenakan disekitar jalan ini adanya beragam bangunan tua yang bisa dijadikan sebagai objek untuk berfoto ketika mengunjungi kota Surabaya. Lebih menariknya lagi disepanjang jalan Tunjungan ini terdapat lampu lampu menggantung yang akan menciptakan suasana romantis pada saat dinyalakan dimalam hari.

4.    Kampung Warna Warni Bulak

Kampung Warna Warni Bulak Surabaya
 
Kampung Bulak ini dulunya adalah kawasan kumuh yang terletak di Kenjeran. Tetapi sekarang ini kawasan ini merupakan objek wisata karena seluruh bagian luar dari Kampung Bulak ini telah dicat dengan warna warni. Disini kamu selain bisa berfoto tetapi juga bisa berbelanja di sentra ikan Bulak sehingga perekonomian warga sekitar akan dapat terbantu untuk meningkat.

Itulah beberapa tempat wisata murah dengan pemandangan unik dan menarik di Kota Surabaya. Selain itu masih ada tempat yang lainnya seperti Taman Bungkul, Gedung Grahadi, Masjid Laksamana Ceng Ho, Pantai Ria Kenjeran, Tugu Pahlawan, dan yang lainnya.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini