Ingin Terlihat Menarik Dan Keren Dengan Kaos Polos? Coba Deh 5 Cara Mix And Match Ini!

Salah satu item yang pasti dimiliki oleh setiap pria adalah kaos polos, betul tidak?! Kaos polos memang paling nyaman dipakai saat di rumah, baik untuk bersantai atau baju tidur. Namun, siapa sangka jika kaos polos dapat terlihat menarik dengan beberapa tambahan bahkan cukup layak untuk dipakai di luar rumah atau digunakan untuk jalan-jalan. Nah, berikut ini cara mix and match kaos polos.
Mix And Match dengan Kaos Polos
Salah satu Mix And Match dengan Kaos Polos
1.    Tambahkan Blazer
Untuk tampilan semi formal, bisa menggunakan kaos polos dengan tambahan blazer. Jika kaos polos yang digunakan berwana terang misalnya putih, maka padukan dengan blazer berwarna gelap seperti hitam, biru malam atau coklat. Outfit dengan gaya ini bisa kamu terapkan untuk hadir di acara seperti pesta, bertemu klien atau sekedar nongkrong bersama teman.

2.    Celana Jeans & Jaket Kulit
Tips memadupadankan kaos polos pria lainnya yang patut dicoba dan tidak kalah keren adalah dengan menambahkan item berupa celana jeans dan jaket kulit. Gaya busana ini dijamin akan membuat tampilan kamu kece maksimal! Siap-siap saja jadi pusat perhatian.

3.    Jaket Bomber
Sejak pak Presiden memakai jaket style Bomber pada suatu acara, ternyata hal ini berdampak pada banyaknya orang yang tertarik memakai jaket serupa. Tidak dapat dihindari, jaket bomber akhirnya jadi trend di kalangan anak muda. Ya, kaos polos ternyata cukup Ok lho dipadukan bersama jaket Bomber.

4.    Kemeja Polos
Ingin tampil kasual namun tidak norak? Kamu bisa menggunakan kaos polos yang dipakai rangkap dengan kemeja, biarkan bagian depan kemeja terbuka untuk semakin menampilkan kesan kasual. Jenis style seperti ini biasanya paling banyak digunakan oleh anak kampus atau kuliahan.

5.    Sneakers Atau Sepatu Kulit

Untuk semakin melengkapi penampilan kamu saat menggunakan kaos polos, pakai alas kaki berupa sepatu, bisa memilih sneakers atau sepatu kulit. Untuk sepatu sneakers, lebih cocok dipakai saat sedang dalam keadaan santai seperti jalan-jalan atau traveling, sedangkan untuk sepatu kulit lebih pas digunakan untuk menghadiri acara yang lebih formal misalnya ke pesta, acara pertemuan, ke kantor dan lainnya. Nah, tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini