Tips Perawatan Kaki Yang Wajib Dilakukan Oleh Pemakai High Heels

Bagi seorang wanita, heels memang sangat memiliki peranan yang sangat penting dalam menunjang penampilan. Namun sayangnya, jika menggunakan heels setiap hari maka ada kemungkinan terjadi luka pada kaki. Rasa sakit yang disebabkan oleh luka itu bisa menganggu aktivitas dan juga pastinya sangat mengganggu kenyamanan. Untuk itu, pastikan menggunakan foot plaster dari Hansaplast sebagai pertolongan pertama merawat luka di kaki.

Perawatan Kaki Pemakai High Heels

Dengan foot plaster hansaplast, anda bisa merawat luka di kaki agar tidak semakin parah. Untuk menghindari luka yang bisa saja terjadi, sebaiknya ikuti tips merawat kaki yang wajib dilakukan oleh pemakai high heels berikut ini.

1.    Lebih selektif dalam memilih heels yang akan digunakan
Tips pertama, pastikan jika anda menggunakan heels yang tepat. Pilih heels dengan ukuran yang pas, tidak kekecilan dan juga tidak kebesaran. Pilihlah heels dengan hak yang tebal, jangan memilih heels dengan stilleto yang tipis dan kecil.

2.    Rutin merendam kaki
Perawatan kaki selanjutnya adalah dengan merendam kaki setelah sampai di rumah dengan air hangat yang ditaburi garam. Rendam selama 20  menit agar magnesium dalam garam bisa mengatasi pembengkakan dan rasa kram di kaki.

3.    Lakukan Foot Massage
Cara ketiga adalah dengan melakukan foot massage menggunakan foot cream yang mengandung bahan menthol agar memberikan rasa dingin pada bagian kaki yang sakit, dan meredakan rasa sakit secara perlahan.

4.    Obati lecet yang ada di kaki
Saat penggunaan heels menyebabkan lecet di kaki, sebaiknya segera obati luka dengan menggunakan obat lecet dan obat anti bakteri, setelah itu tutup dengan menggunakan plaster untuk menghindari infeksi.

5.    Rutin menggunakan foot plaster Hansaplast
untuk mengurangi resiko lecet pada kaki, anda bisa menggunakan foot plaster dari Hansaplast. Sebuah produk yang dirancang khusus untuk melindungi kaki dan merawat kaki agar terhindar dari lecet saat memakai heels.

Sediakan selalu foot plester pelindung kaki pada kotak P3K, atau dalam tas untuk dijadikan alat pertolongan pertama dalam merawat luka di kaki jika sewaktu-waktu terjadi. Selain melindungi kulit produk dari hansaplast ini juga sangat nyaman digunakan karena bentuknya yang elastis dan mudah merekat.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini