Jangan Sampai Salah Pilih Hotel Murah di Tokyo

Asyiknya bisa jalan-jalan ke Jepang, apalagi Tokyo, kota bersih nan cantik dengan ragam teknologi mencengangkan di berbagai sektor. Jepang adalah salah satu destinasi utama dari mayoritas warga Indonesia. Negara ini bukan hanya menarik bagi para wisatawan, tetapi juga negara yang paling sering dikunjungi oleh para pelaku bisnis di negeri ini. Bagi para pelaku bisnis, mereka wajib mencari tahu hotel murah di Tokyo, karena mereka pasti menghabiskan waktu kurang lebih sepekan, hingga urusan bisnis mereka kelar. Tetapi, wisatawan pun perlu mencari tahu tarif hotel termurah di Tokyo, sehingga mereka dapat memaksimalkan liburan mereka dengan mengunjungi tempat-tempat favorit di kota ini, serta kota-kota di sekitarnya.

Tokyo

Penasaran ingin segera ke Jepang? Mumpung libur sekolah sudah di ambang pintu, coba cari pilihan hotel dengan tarif termurah di misteraladin.com. Anda pun dapat mencari tahu fasilitas yang ada di setiap hotel dengan penawaran terbaik masing-masing.

Selain hotel murah, Tokyo juga memiliki tempat-tempat paling asyik untuk dikunjungi masyarakat, tanpa perlu menguras tabungan lebih banya. Moda transportasi di Jepang juga beragam, nyaman dan murah. Bahkan, berjalan kaki atau bersepeda pun sangat aman, dengan lalu lintas yang tertib dan teratur.

Berwisata tanpa takut bangkut di Tokyo perlu bijak. Kemana saja ya, enaknya?
Jalan-jalan gratis ke berbagai museum, tempat bersejarah serta berbagai kuil merupakan alternatif terbaik. Pilih tempat untuk background selfie terbaik seperti Tokyo Imperial Palace . Atau jika Anda berminat ingin jalan-jalan sedikit lebih jauh, Sensoji Temple yang terletak di Asakusa adalah kuil tertua Budha di Jepang. Desain eksteriornya memukau, dan interiornya pun sangat cantik. Selain itu, Harajuku juga dapat menjadi tujuan berikut, dimana wilayah ini selalu menggelar acara-acara khas Jepang, lengkap dengan para pedagang makanan yang menjual makanan Jepang yang sangat terjangkau. Beberapa kuil terletak di kawasan yang sunyi, dengan panorama alam yang mempesona. Jangan lupa untuk mengenakan sepatu sneakers karena Anda dapat memanfaatkan kunjungan ini dengan berjalan kaki. Udara yang bersih dan segar bakal membuat Anda semakin enggan pulang liburan

Ngomong-ngomong soal wisata kuliner, Anda tak perlu khawatir. Masih banyak restoran atau depot dengan makanan khas Jepang yang menawarkan harga bersahabat. Pilih kawasan industri, dimana para pekerja kantoran biasa menghabiskan waktu untuk makan siang, seperti Harajuku, Ueno, Yoyogi. Kawasan ini menjadi tempat terfavorit bagi para mahasiswa atau karyawan yang memilih makan siang hemat. Jangan pernah ragukan kualitas, karena semua hal di Jepang selalu memiliki kualitas terbaik. Menu apa yang paling Anda suka? Ramen? Takoyaki? Donkatsu? Semua ada disini. Jangan mengira bahwa makanan-makanan tersebut dijual di depot-depot kecil di jalanan. Semuanya tersedia dengan menggunakan mesin, dimana Anda hanya perlu tiket untuk dapat memesan semua makanan enak dan cepat saji tersebut.  Minuman pun dijual dengan menggunakan mesin koin. Memang, masih ada beberapa depot di beberapa ruas jalan. Harga lebih mahal, meski harga bisa turun saat mendekati jam tutup.

Semakin yakin berangkat ke Jepang untuk liburan kali ini? Bisa jadi, harga hotel murah di Tokyo lebih tinggi ketimbang hari-hari di luar musim liburan. Biasanya, tarif terendah hotel di bulan Januari dan Februari, dimana hawa yang sangat dingin dapat menusuk tulang. Namun demikian, jika Anda menjatuhkan pilihan pada misteraladin.com untuk memilih hotel terbaik. maka Anda tidak akan kecew. Harga hotel dari situs ini jauh lebih murah, ketimbang penawaran dari situs serupa. Buktikan saja!

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini