4 Kelebihan Minuman Le Minerale Dibandingkan Merk Lain

Dari sekian banyak air mineral yang ada, mana yang menjadi favorit anda? Apakah Minuman Le Minerale? Jika ya, anda tidak salah dalam memilih air mineral yang bermutu dan berkualitas.

Dari sekian banyak jenis air mineral kemasan yang beredar, air minum Le Minerale adalah yang terbaik. Mengapa demikian? Untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai kelebihan produk air minum yang satu ini, saya akan membagikan informasi tentang air minum Le Minerale.

4 Kelebihan Minuman Le Minerale Dibandingkan Merk Lain

Minuman Le Minerale

1. Sumber Air Pilihan
Pada bagian produksi air minum Le Minerale, menggunakan sumber air yang terpilih, yaitu sumber air yang berada di bawah permukaan tanah sehingga kandungan mineralnya terjaga. Air bawah tanah merupakan yang terbaik untuk diolah sebagai bahan baku air minum karena kadar pencemarnya lebih sedikit dibandingkan dengan sumber air dipermukaan seperti sungai atau danau. Oleh karena itu, dapat dipastikan kandungan air minum Le Minerale terjaga mutu dan kualitasnya.

2. Mengandung Mineral Yang Dibutuhkan
Dalam memilih air minum, tidak hanya harus diperhatikan kebersihan dan rasanya saja, tetapi perhatikan pula bagaimana kandungannya. Apakah kandungan mineralnya sesuai dengan yang kita butuhkan atau tidak?! Beberapa mineral dalam air yang diperlukan oleh tubuh seperti kalsium, klorida, magnesium, potassium, nitrat dan lainnya. Nah, di dalam air minum Le Minerale ini mengandung mineral-mineral yang hampir semuanya dibutuhkan oleh tubuh sehingga sangat baik dikonsumsi setiap hari agar kebutuhan mineral dalam tubuh terpenuhi.

3. Bersih Dan Higienis
Untuk sebuah produk air minum kemasan, Le Minerale diproduksi dengan teknologi yang canggih yaitumemakai mineral protection system sehingga kandungan mineral dalam air tetap terjaga. Selain itu setiap tahap proses pengolahan air dari sumber hingga botol kemasan diawasi ketat agar kebersihan dan kualitasnya terjamin. Demi mencegah terjadinya pemalsuan produk air minum kemasan yang sempat marak terjadi, Le Minerale dilengkapi dengan pembungkus tutup botol (seal cap) yang tertutup rapat. Hal ini menjadikan air dalam kemasan Le Minerale dapat sampai ke tangan konsumen dengan aman tanpa adanya kerusakan atau kurangnya kandungan mineral dalam air.

4. Rasa Yang Segar
Air Le Mineral yang diproduksi dari sumber mata air pilihan menjadikan cita rasa air mineral yang satu ini begitu khas dan segar. Sangat nyaman diminum saat cuaca sedang panas atau usai berolahraga. Kemasannya yang hadir dalam beberapa pilihan ukuran, juga membuat konsumen bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Mau diminum dalam keadaan dingin atau biasa, Le Minerale tetap nikmat dan segar.

Yuk penuhi kebutuhan mineral harian dengan minum Le Minerale setiap hari!

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini