Mengapa Rumah Subsidi Bogor Paling Diminati Dibandingkan Rumah Subsidi Jabodetabek Lainnya? (Part 2)

Pada artikel sebelumnya telah diulas berbagai alasan mengapa rumah subsidi Bogor menjadi yang paling diminati dibandingkan rumah subsidi Jabodetabek lainnya. Pada artikel kali ini akan kembali diulas berbagai alasan lainnya mengapa rumah subsidi Bogor menjadi yang paling diminati saat ini. Berikut ini beberapa alasan lainnya.

Rumah Subsidi Bogor


Akses yang mudah dijangkau
Alasan lain mengapa rumah subsidi Bogor merupakan yang paling diminati dibandingkan rumah subsidi Jabodetabek lainnya adalah karena akses yang mudah dijangkau. Ya, meskipun berada di dekat pegunungan, akses dari dan menuju rumah subsidi Bogor cukup mudah dijangkau dan tidak kalah dengan rumah subsidi Jabodetabek lainnya. Hal itu dibuktikan dengan kondisi jalan yang telah di aspal dan memadai untuk dilalui motor ataupun mobil. Di sepanjang jalan, Anda bahkan akan disejukkan oleh udara dingin khas kota Bogor. Tak hanya itu, beragam fasilitas transportasi umum juga tersedia seperti angkot, ojek hingga Stasiun Commuter line. Dengan akses yang mudah dijangkau dari dan menuju rumah subsidi Bogor, tak heran jika rumah subsidi Bogor tergolong yang paling diminati dibandingkan rumah subsidi Jabodetabek lainnya.

Potensi kenaikan harga properti yang tinggi
Berbagai kelebihan yang telah dijelaskan semuanya, akan bermuara pada satu kesimpulan yakni potensi profit yang tinggi dari properti tersebut. Ya, meskipun rumah subsidi Bogor bukan ditujukan sebagai bahan investasi di bidang properti, namun Anda akan berpotensi untuk mendapatkan kenaikan harga properti yang tinggi saat memiliki rumah subsidi Bogor. Hal tersebut disebabkan karena lokasinya yang strategis dan menjadi incaran banyak orang. Dalam hukum ekonomi, ketika permintaan berada terlampau tinggi diatas penawaran maka otomatis harga barang tersebut akan naik. Begitu pula saat Anda memiliki rumah subsidi Bogor yang banyak diminati orang namun jumlahnya terbatas. Maka, dalam waktu singkat rumah subsidi Anda akan berpotensi untuk naik hingga mencapai 100% dibandingkan rumah subsidi Jabodetabek lainnya.

Itulah berbagai alasan mengapa rumah subsidi Bogor cenderung paling diminati dibandingkan rumah subsidi Jabodetabek lainnya. Semoga dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari hunian untuk keluarga Anda.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini