Model Kaos yang Harus Diketahui sebelum Cari yang Jual Kaos Polos

Kaos adalah salah satu pakaian yang paling banyak digunakan orang karena kepraktisan serta kenyamanannya. Apakah kamu juga termasuk pecinta kaos? Nah, itu artinya kamu tahu, kan apa saja model kaos yang bisa dibeli di yang jual kaos polos? Jika belum, kamu bisa membaca artikel ini untuk tahu apa saja model-model dari baju kaos itu!

Beragam Model Kaos


1. Kaos Oblong (T-Shirt)
Model baju kaos pertama adalah kaos oblong atau lebih dikenal dengan nama T-Shirt. Kaos ini dulunya hanyalah pakaian dalam yang digunakan oleh militer Inggris dan Amerika pada abad ke-19. Namun sekarang, kaos ini sangat tren dan digunakan siapa saja. Model kaos ini dinamakan T-Shirt karena terinspirasi dari kata training (T) yang melekat pada citra tentara.

Kaos T-Shirt ini terbagi dalam beberapa macam, yakni –Shirt O-Neck yang merupakan kaos dengan lubang leher O yang merupakan jenis standar dari sebuah kaos. Disebut O-Neck karena bentuk lubang lehernya yang menyerupai huruf O. Lalu ada V-Neck. Kaos ini dinamakan demikian karena bentuk lehernya yang seperti huruf V.

Bentuk V ini biasanya didapat dari dua garis ribs yang bertemu di sekitar dada. Sudut pertemuan inilah yang membuat bentuk lehernya menjadi seperti huruf V. Ada juga jenis U-Neck. Jenis ini sebenarnya adalah perpaduan dari O-Neck dan V-Neck. Terakhir ada Y-Neck. Bentuknya mirip V-Neck namun ada garis ke bagian dada yang dilengkapi kancing.

2. Kaos Raglan
Berikutnya ada kaos Raglan. Kaos ini memiliki pola yang berbeda dari kaos oblong terutama pada bagian sambungan tangan. Jika kaos oblong sambungannya tegak lurus, kaos ini memiliki sambungan miring dari ketiak langsung ke leher. Jenis kaos ini salah satunya bisa kamu temukan pada merek kaos polos Gildan.

Pada kaos ini biasanya bagian lengan dan badan memiliki warna yang berbeda. Berbagai toko baik itu online maupun tidak pasti jual kaos polos tipe ini. Sebab, kaos ini sangat banyak diminati masyarakat teruatam kaum muda. Untuk pembagiannya, kaos ini sama saja dengan T-Shirt, sesuai dengan bentuk lubang leher.

3. Kaos Kerah atau Polo
Terakhir, ada model baju polos kerah atau biasa disebut dengan kaos Polo atau Wangky. Kaos ini memiliki kerah pada bagian lehernya dan biasanya menggunakan jenis kain lacoste sebagai bahannya. Kaos ini biasanya berbahan cukup tebal dan cocok untuk digunakan dalam acara santai karena tampilannya yang kasual.

Itulah beberapa model kaos polos yang bisa kamu temui di pasaran. Baik itu secara online maupun secara offline. Manapun kaos pilihan kamu, pastikan kamu mendapat yang terbaik. Salah satunya dengan membeli di toko online terpercaya yang khusus menjual kaos.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini