Booking Tiket Pesawat Untuk Menikmati Berbagai Destinasi Wajib Di Kota Malang

Malang menjadi salah satu tempat destinasi yang wajib Anda kunjungi, meski tidak sepopuler Yogyakarta ataupun Bandung namun di kota Malang ada banyak tempat destinasi wisata yang tidak kalah seru dan mengasyikan. Segera booking tiket pesawat untuk dapat menikmati berbagai lokasi wisata, seperti:

Jatim Park I & Jatim Park II

Jatim Park I & Jatim Park II
Sumber gambar: weekendescape.co.id

Jangan pernah lupa untuk melewatkan salah satu taman hiburan terbesar yang ada di kota  Malang, namanya Jatim Park. Tempat wisata Malang yang menjadi favorit wisatawan ini memang tidak boleh terlewatkan saat berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur Park atau biasa disebut Jatim Park merupakan sebuah taman rekreasi yang menawarkan beragam wahana yang tentunya siap menghibur pengunjungnya.

Jatim Park I merupakan sebuah tempat untuk rekreasi keluarga yang senang menikmati berbagai wahana hiburan dan juga edukasi, sedangkan untuk Jatim Park II sendiri merupakan lokasi wisata yang menawarkan 2 zona wisata utama yakni Batu Secret Zoo dan Museum Satwa.

Museum Angkut

Sumber gambar: sharetempatwisata.com

Segera pesan kamar di hotel Savana Malang agar Anda bisa menikmati berbagai jenis wisata yang ada di kota ini, termasuk Museum Angkat yang menjadi salah satu destinasi wajib dikunjungi di kota ini. Museum yang satu ini tentunya menyediakan beragam informasi mengenai transportasi di dunia dengan cara yang sangat menyenangkan, selain itu ada banyak jenis transportasi yang juga bisa dinikmati keindahannya mulai dari sepeda onthel, delman, mobil listrik, sampai pada mobil balap F1.

Ada 10 zona di museum Angkut yang bisa dijelajahi dengan luas keseluruhan bagian museumnya yakni 3,7 hektar, mulai dari zona edukasi, Perancis, Inggris, Italia, Las Vegas, Hollywood, Jerman, Jepang, Gangster & Broadway, dan Batavia tentunya. Berbagai zona tersebut dibuat semirip mungkin dengan aslinya, jadi sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berburu foto. Biaya masuk ke museum ini sebesar Rp. 50.000 pada Senin-Kamis dan Rp. 75.000 pada hari Jum’at-Minggu.

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular
Sumber gambar: wikimedia.org

Selain menginap di hotel Savana Malang, Anda juga menginap di hotel lain yang lokasinya cukup dekat dengan salah satu lokasi wisata menarik bernama Batu Night Spectacular. Bagi wisatawan yang suka berwisata di malam hari, tempat yang satu ini menjadi pilihan yang cocok.

Lokasi wisata ini buka mulai pukul 15.00 sampai 24.00, suasana di lokasi ini sangat mirip suasana pasar malam dengan adanya komedi putar dan juga kuda-kudaan yang bisa dinaiki. Ada juga pemandangan segar dari air mancur yag bisa menari dan berubah warna sesuai dengan musik yang diputar, lampion garden di wilayah ini juga tidak kalah menarik karena disajikan dengan berbagai warna yang menarik.

Eco Green Park

Sumber gambar: cakmaryono.com

Segera booking tiket pesawat ke Malang untuk dapat menikmati berbagai tempat wisata yang unik di wilayah ini, salah satunya Eco Green Park sebuah kawasan wisata yang mengajarkan kepada anak-anak akan pentingnya dalam menjaga keseimbangan lingkungan.

Di taman yang satu ini pengunjung bisa menikmati kebun binatang mini dan juga bisa mendapatkan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan, untuk dapat menikmati berbagai wahana yang ada di kawasan ini pengunjung dikenakan tiket atau biaya masuk sebesar Rp. 40.000 pada Senin-Kamis dan Rp. 60.000 untuk hari Jum’at-Minggu.

Memasuki kawasan wisata, pengunjung akan disambut oleh patung Gajah yang terbuat dari televisi bekas yang bentuknya sangat unik dan menarik. Di dalam kawasan wisata, Anda bisa menemukan beragam jenis wisata yang sangat bergaya mulai dari jungle adventure, main menangkap pemburu hutan, rumah terbalik, geology science center, walking bird, animal farm, duck kingdom, world parrots, dan lainnya.

Eco Green Park memiliki beragam jenis wahana yang tersebar di beberapa space, jadi Anda harus berkeliling untuk dapat menikmati berbagai wahana yang ada bisa dengan menyewa E-Bike Rp. 100.000 untuk 3 jam.


Pulau Sempu

Sumber gambar: anekatempatwisata.com

Jika bosan berwisata di taman hiburan atau buatan, Anda juga bisa mengunjungi Pulau Sempu yang menjadi kawasan Cagar alam dan dikelola oleh pemerintah setempat. Disini wisatawan akan disambut dengan pemandangan indah alam yang masih asri, ada beragam Vegetasi yang bisa ditemukan mulai dari hutan bakau, hutan pantai, dan hutan tropis. Bagi yang senang wisata danau juga ada, namanya Sagara Anakan yang berada di tengah pulau dan memiliki luas 4 hektar.

Selain dari berbagai jenis lokasi wajib di atas, tentunya Malang masih memiliki jenis wisata lainnya yang dapat dikunjungi mulai dari pantai Balekambang, Wendit Water Park, Coban Pelangi, dan masih banyak lagi berbagai jenis tempat wisata lainnya. Jadi tunggu apalagi segera booking tiket pesawat menuju kota Malang untuk dapat menikmati beragam wisata yang tersedia di wilayah ini, harga tiket pesawat maupun kereta api juga bisa didapatkan dengan murah meriah.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini