Tips Membedakan Jam Tangan Guess Asli dengan yang Palsu

Jam tangan dengan merk Guess memang cukup terkenal di kalangan masyarakat kita. Ini dikarenakan, jam tangan Guess dirancang dengan memadukan tren fashion terbaru dengan teknologi yang inovatif. Jadi, tak heran kalau selama ini jam tangan Guess bukan hanya digunakan sebagai alat penunjuk waktu, melainkan juga untuk menunjang penampilan agar tampak lebih fashionable dan meningkatkan prestige si pengguna.

Nah karena tingginya minat masyarakat terhadap jam tangan guess, tak heran jika saat ini banyak bermunculan jam tangan guess kw atau palsu. Tentunya jam tangan guess yang palsu ini dijual sangat murah, selisih jauh dengan harga yang asli.

Lantas, bagaimana kira-kira cara membedakan jam tangan Guess asli dengan yang palsu atau kw? Nah, berikut telah kami rangkum informasi lengkapnya.

Cara Membedakan Jam Tangan Guess: Asli atau Palsu?

Jam Tangan Guess

Body Jam Tangan

Salah satu cara membedakan manakah jam tangan Guess yang asli dengan yang palsu adalah dengan melihat body jam tangan. Jam tangan Guess yang asli tentunya dibuat menggunakan mesin khusus secara jeli. Oleh karena itu, body jam tangan Guess yang asli akan cenderung tampak lebih mulus atau tanpa cacat. Beberapa ukiran dan desain yang disematkan di jam tangan juga tampak sangat presisi.

Hal tersebut akan sangat berbeda dengan jam tangan Guess yang palsu. Jam tangan Guess yang palsu biasanya tampak tidak rapi pada beberapa sisi. Tulisan merk Guess juga terlihat perbedaan yang mencolok. Terkadang ada beberapa huruf pada merk Guess yang ditambahi ataupun dikurangi.

Konsistensi Logo Jam Tangan

Jam tangan Guess yang asli cenderung memiliki logo yang tertulis secara konsisten. Hal ini berbeda pada jam tangan Guess yang palsu yang mana cara penulisan logo ataupun merk tampak berbeda pada bagian tertentu.

Bobot Jam Tangan

Jam tangan Guess yang asli terbuat dari bahan logam murni. Sehingga, jam tangan Guess yang asli akan terasa lebih berat dibandingkan dengan jam tangan Guess yang palsu.

Gerakan Jarum Jam

Jam tangan Guess yang asli tentunya dibuat menggunakan teknologi khusus. Teknologi khusus ini belum dapat ditiru oleh produsen lain. Sehingga, jam tangan Guess yang asli memiliki gerakan jarum jam yang lancar. Lain halnya dengan jam tangan Guess palsu yang gerakan jarum jamnya tampak tidak lancar atau sedikit terhambat.

Sertifikat

Jam tangan Guess yang asli tentunya disertai pula dengan sertifikat asli dari produsen.

Garansi Produk

Jam tangan Guess yang asli memiliki jaminan garansi secara resmi. Kartu garansi bisa Anda temukan di dalam kotak jam tangan saat Anda membelinya.

Harga Produk

Jam tangan Guess merupakan jam tangan yang sudah terkenal di dunia. Sehingga, wajar apabila harganya cukup mahal. Namun, harga tersebut tentunya sebanding dengan kualitas unggulnya. Oleh karena itu, apabila Anda menemukan jam tangan Guess yang dijual dengan harga miring, kemungkinan jam tangan tersebut adalah palsu.

Nah, demikianlah diatas beberapa cara membedakan jam tangan Guess yang asli dan yang palsu. Tentunya dengan memilih produk asli anda akan mendapatkan prduk yang benar-benar berkwalitas, sepadan dengan nominal uang yang anda belanjakan. Pergilah ke toko jam terpercaya yang mempunyai reputasi bagus, supaya bisa mendapatkan jam tangan guess yang benar-benar original. Semoga bermanfaat.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini