Mau Pinjaman Instan Dana Tunai dari Bank Amar? Pahami 8 Hal Ini

Butuh dana tapi gak mau ribet? Ada solusinya! Bank Amar melalui produknya, Tunaiku, menyediakan fasilitas pinjaman instan dana tunai untuk siapa saja yang membutuhkan dana dengan cepat tanpa ribet. Tidak banyak persyaratan yang dibutuhkan dan prosedurnya mudah untuk dilakukan. Oleh karena itu, kenapa tidak untuk mengambil kesempatan ini? Meskipun begitu, ada beberapa hal yang perlu untuk Anda perhatikan.

Pinjaman tanpa Jaminan di Tunaiku

1. Pastikan Anda Berstatus sebagai Karyawan Tetap dengan Gaji Minimal 3 juta per bulan

Apapun pekerjaan Anda: PNS, karyawan swasta, dosen, guru, dan seterusnya, tidak akan menjadi masalah, asalkan Anda adalah pekerja tetap di sebuah instansi dengan gaji minimal 3 juta per bulan dan sudah bekerja minimal tiga bulan. Jangan sekali-kali memanipulasi karena nanti Anda juga akan diminta surat keterangan kerja dan slip gaji oleh pihak Bank Amar.

2. Pastikan Usia Anda Sekurang-kurangnya 21 tahun

Meskipun Anda sudah memiliki pekerjaan dan gaji yang sesuai dengan persyaratan, namun jika usia Anda yang tertera di KTP masih di bawah 21 tahun, maka sebaiknya tunda dulu proses peminjamannya, ya.

3. Pastikan Anda Membutuhkan Dana Tidak Lebih dari 15 Juta

Ya, fasilitas pinjaman dari Tunaiku ini memang tidak lebih besar dari 15 juta. Jika Anda membutuhkan dana yang lebih dari itu, maka sangat tidak dianjurkan untuk mengambil fasilitas ini. Jika Anda memiliki usaha, seperti UMKM, fasilitas ini sangat cocok untuk membantu mengembangkan bisnis Anda.

4. Pastikan Anda Sanggup Melunasi Cicilan Selama Periode Maksimal 15 Bulan

Jika Anda tidak mau dikenakan denda oleh pihak Bank Amar, maka sebaiknya Anda pastikan dulu bahwa Anda sanggup untuk membayar cicilan dalam periode maksimal 15 bulan. Itulah pentingnya Anda memahami berapa besar pinjaman yang dibutuhkan, bukan diinginkan.

5. Anda Tidak Harus Memiliki Aset sebagai Jaminan

Ingat, pinjaman instan atau disebut juga dengan pinjaman tanpa jaminan di Tunaiku ini memang sangat cocok untuk berbagai kalangan, apalagi kalangan menengah yang belum memiliki aset yang bisa dijadikan sebagai agunan.

6. Pastikan Anda Tahu Cara Mengajukan Pinjaman

Well, ini adalah hal yang paling penting. Meskipun Anda memenuhi semua persyaratan yang telah ditentukan, tapi jika Anda tidak tau cara mengajukan pinjaman, sama juga dengan tidak. Sebenarnya, caranya tidak susah karena proses peminjaman tersebut sudah menggunakan sistem online. Anda hanya dituntut untuk tidak gaptek, jika belum mampu menggunakan internet, bisa minta tolong pada keluarga yang bisa melakukannya.

7. Pastikan Anda Memiliki Email Pribadi

Jika Anda belum memiliki email, maka sebaiknya buat email terlebih dahulu. Ingat, pengajuan pinjaman dilakukan dengan sistem online, mulai dari pengisian formulir pendaftaran hingga melampirkan berkas-berkas, dan itu semua harus dikirim melalui email. Sekali lagi diingatkan, minta tolong kepada anggota keluarga jika Anda belum paham mengenai sistem online.

8. Pastikan Anda Memiliki Rekening Tabungan

Rekening tabungan juga harus Anda miliki. Kenapa? Karena dalam proses pencairan dana, pihak Bank Amar akan men-transfer melalui rekening. Jika rekening Anda sudah tidak aktif atau telah diblokir, sebaiknya Anda mengurusnya terlebih dahulu.

Well, itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam mengajukan pinjaman instan dana tunai di Bank Amar melalui produknya, Tunaiku. Beberapa hal di atas tidaklah sulit untuk dipenuhi, asalkan Anda mau sedikit meluang waktu untuk mempersiapkannya. Pinjaman tanpa jaminan di Tunaiku ini adalah fasilitas yang tidak boleh Anda sia-siakan. Apalagi persyaratan dan proses pengajuannya yang terbilang mudah dan cepat.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini