Cara Bijak Menggunakan Uang THR

Kamera Mirrorless Terbaru


Selain Hari Raya Lebaran nya sendiri, banyak hal lainnya yang juga di tunggu-tunggu menjelang lebaran tiba, terutama bagi kamu yang bekerja sebagai karyawan. Mulai dari menungggu cuti agar bisa mudik ke kampung halaman hingga menunggu uang Tunjangan Hari Raya (THR) yang bisa juga kamu gunakan untuk mudik dan sebagainya.

Selain untuk mudik, uang THR juga bisa kamu gunakan untuk hal lainnya. Namun sebaiknya kamu harus bijak menggunakan uang tersebut, agar nantinya uang THR yang kamu terima tidak habis sia-sia. Berikut cara bijak menggunakan uang THR.

1. Gunakan untuk bayar hutang

Prioritaskan uang THR yang kamu terima untuk membayar hutang, karena hutang adalah hal wajib yang harus di lunasi. Jika hutang kamu banyak, maka kamu bisa menyisihkan nya sedikit untuk menyicil hutang.

2. Gunakan untuk lebaran

Selain di gunakan untuk membeli tiket mudik, uang THR juga bisa kamu gunakan untuk membeli pakaian baru. Namun akan lebih bijak jika kamu gunakan untuk membeli sajadah baru, mukena baru atau baju koko baru yang nanti nya akan kamu gunakan untuk sholat hari raya lebaran.

3. Di tabung

Uang THR juga bisa kamu tabung, namun tentunya uang yang akan di tabung ini adalah uang yang lebih. Jangan sampai kamu menabung namun prioritas untuk lebaran sendiri terlupakan.

4. Modal investasi

Nah, cara bijak terakhir ialah menggunakannya untuk modal investasi. Iya, dengan begitu uang THR yang kamu miliki akan menjadi berlipat ganda nanti nya.

Sebagai contoh jika kamu ber-Profesi sebagai fotograper, kamu bisa Beli Kamera Mirrorless Terbaru untuk menunjang pekerjaan kamu. Dengan ukuran nya yang kecil, Kamera Mirrorless mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Kamera Mirrorless juga memiliki design yang menarik.

Selain kamera, tentu lensa juga menjadi prioritas untuk menunjang profesi kamu. Namun sebelum membelinya, ada baiknya kamu Cek Harga Lensa Kamera nya terlebih dahulu. dengan begitu, kamu akan mendapatkan kamera dan lensa nya dengan harga yang sesuai.

Demikian lah Cara Bijak Menggunakan Uang THR, Semoga bermanfaat.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini