6 Alasan Kenapa Harus Beli Tiket Kereta di Bukalapak

6 Alasan Kenapa Harus Beli Tiket Kereta di Bukalapak

Meskipun lebaran masih sangat lama, namun kenyataannya tiket kereta untuk mudik sudah banyak dipesan oleh masyarakat. Banyak alasan yang membuat masyarakat memesan tiket ini jauh-jauh hari. salah satunya adalah takut tidak kebagian jika pemesanan dilakukan dekat-dekat jelang lebaran, jikapun ada harganya pasti sangat tinggi. Sehingga keberangkatan untuk pulang sudah mulai direncanakan sedini mungkin. Anda juga bisa pesan tiket kereta api di Bukalapak, salah satu situs penjualan online terbesar di Indonesia.

Beberapa tahun belakangan ini memang kian banyak diantara sarana penjualan tiket transportasi yang dilakukan secara online, guna mempermudah konsumen sendiri di dalam mendapatkannya. Banyak alasan yang membuat kereta api masih menjadi pilihan utama sarana transportasi darat bagi masyarakat, mulai dari kenyamanannya serta kecepatannya, dibandingkan dengan bus yang bolak-balik menurunkan penumpang, maka mudik dengan kereta ini memang menjamin kenyamanan serta kecepatan, karena sudah ada jalannya tersendiri. Kemudian dari segi harganya juga tergolong murah.

Alasan bukan hanya orang-orang dengan keuangan yang tinggi saja, melainkan juga dengan keuangan yang rendah menjadikannya sebagai pilihan.

Kereta api umumnya juga terbagi atas beberapa kelas yang bisa disesuaikan dengan keuangan atau selera Anda sendiri, ingin yang bagus yaitu kelas eksekutif atau mungkin Anda ingin menggunakan kelas ekonomi yang biasa juga bukan masalah. Dengan beli tiket kereta di Bukalapak, setidaknya berikut ini ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan, diantaranya adalah:


  1. Anda tidak membuang banyak waktu, pemesanan secara langsung harus dengan datang ke lekat penjualannya, bahkan terkadang yang mengantri sudah sangat banyak, Anda bisa berdiam diri di sana hingga berjam-jam, padahal waktu yang digunakan untuk mengantri tersebut bisa sangat produktif guna kebutuhan Anda dalam bekerja.
  2. Mengirit biaya transportasi, pastinya tempat Anda tinggal dengan stasiun juga tidak bisa dikatakan dekat bukan, paling tidak harus melalui perjalanan apakah dengan menggunakan kendaraan pribadi atau mungkin mengandalkan sarana transportasi umum, hal ini sudah bisa dinilai dengan uang, berapa besarnya biaya atau ongkos yang harus dikeluarkan.
  3. Anda bisa mendapatkan tiket secepat mungkin, sistem pembelian secara online memang cepat-cepatan, siapa yang cepat dalam pesan atau klik maka ialah yang bisa mendapatkan tiket tersebut, agaknya berbeda dengan membeli secara langsung, karena siapa yang datang duluan maka ialah yang akan mendapatkan pelayanan pertama untuk membelinya. Untuk itu lebih baik pesan secara online.
  4. Kemungkinan untuk dapatkan tempat terbaik dalam kereta juga sangat tinggi, hal inilah yang membuat konsumen lebih senang membeli secara online, karena mereka tau secara langsung keberadaan kereta dan juga kursi-kursi bagiannya. Bisa memilih tanpa perlu antri atau disuruh cepat-cepat oleh orang yang ada di belakang Anda.
  5. Jauh lebih aman, musim banyak orang yang mengantri untuk beli tiket, maka tindak kejahatan juga sangat tinggi disini, diantaranya adalah copet, banyak maling yang bertebaran, karena memang kondisinya desak-desakan, sehingga Anda sendiri tak akan pernah sadar jika nantinya uang atau dompet yang dibawa hilang.
  6. Tanpa harus membawa e-print, dimana sudah pasti resiko kehilangan juga sangat tinggi, dengan sistem e-ticket ini Anda bisa jadi jauh lebih aman dalam membawanya.


Jadi bagaimana, ayo pesan sekarang juga untuk musim mudik lebaran nantinya, lebaran menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama dengan sanak saudara yang sudah lama tidak Anda temui, beli tiket kereta di Bukalapak.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini