Ayunan Pantai Muara Kintap Yang lagi Hits dan Kekinian

Sumber Foto : @isma.shakila

Satu lagi Objek wisata yang lagi Hits dan Kekinian ialah Ayunan Pantai Muara Kintap yang berlokasi di Desa Muara Kintap, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Pantai Muara Kintap sudah menjadi tempat wisata masyarakat sekitar sejak dulu, bahkan setiap tahunnya di pantai ini rutin di adakan nya hiburan rakyat (orkes dangdut dan sebagainya) Namun hanya beberapa bulan belakangan ini pantai ini menjadi Hits dan Kekinian di Instagram dan media sosial lainnya, Hal tersebut karena ada nya Ayunan yang di buat oleh @karangtaruna_muarakintap.



Dengan ada nya Ayunan bertuliskan Muara Kintap dan Ayunan Jomblo, banyak wisatawan luar kota berdatangan untuk mengabadikan foto di kedua Ayunan tersebut.

Sumber Foto : @yasir_double_three

Jika anda datang ke sini berpasangan atau beramai-ramai, anda bisa menggunakan Ayunan yang bertuliskan Muara Kintap, Namun bagi anda yang datang sendirian alias Jomblo, anda bisa menggunakan Ayunan yang bertuliskan Jomblo. Menarik bukan?

Selain kedua Ayunan yang lagi Kekinian ini, wisatawan juga dapat menikmati keindahan pesisir pantai yang tidak kalah bagus nya dengan pantai-pantai lainnya yang ada di Kalimantan.

Nah bagi anda yang mau ke Ayunan Pantai Muara Kintap sebaiknya gunakan GPS ( Gunakan Penduduk Sekitar) untuk bertanya. Karena jarak tempuh untuk ke pantai ini cukup jauh, dibutuhkan sekitar 3 jam perjalanan darat dari kota banjarmasin atau 150 km dan sekitar 11 km dari simpang 4 muara kintap. Namun jalan yang akan di tempuh sudah sangat bagus dan beraspal mulus.

*Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata yang anda kunjungi.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini