Wisata Pantai Manggar Kalimantan Timur

http://www.wisatakalimantan.com/2016/08/wisata-pantai-manggar-kalimantan-timur.html
Pantai Manggar
Pantai Manggar. Memiliki nama lainnya, yaitu Pantai Segara Sari. namun masyarakat sekitar lebih familiar dengan sebutan Pantai Manggar. Pantai ini terletak di Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur. atau sekitar 9,5 Kilometer dari Bandara Internasional Sepinggan dan sekitar 22 Kilometer dari pusat Kota Balikpapan.

Pantai Manggar memiliki luas 13.000 m2 dengan hamparan pasir putih, air laut yang jernih dan bersih dengan ombak yang cukup tenang. Pantai ini merupakan tempat yang nyaman untuk masyarakat sekitar menghabiskan waktu luang nya. Karena letak Pantai Manggar yang berada di tengah-tengah memudahkan para pengunjung yang berasal dari Balikpapan, Samarinda, dan Kutai Kartanegara untuk menikmati keindahan Pantai Manggar. sehingga Pantai ini selalu ramai, terlebih pada hari minggu dan hari libur lainnya.

http://www.wisatakalimantan.com/2016/08/wisata-pantai-manggar-kalimantan-timur.html
Akses untuk menuju tempat wisata yang satu ini sudah sangat bagus. Karena Pantai Manggar ini di kelola langsung oleh Pemerintah Kota Balikpapan. sehingga Fasilitas yang tersedia pun sangat lengkap, terdapat Area parkir yang luas, musholla, kamar mandi, tempat bermain anak, panggung hiburan, warung-warung yang menjual souvenir, kuliner khas dan lain nya. sedangkan untuk fasilitas hiburan, anda dapat berolahraga air. seperti jet ski, banana boat, dan kapal karet.

Pantai Manggar ini di buka untuk umum mulai pukul 06.00 – 18.00 WITA setiap harinya. dan untuk dapat memasuki area pantai ini, setiap pengunjung di haruskan membayar uang retribusi sebesar Rp. 2000 untuk Anak-anak dan Rp. 3000 untuk orang dewasa. sedangkan untuk biaya parkir kendaraan Rp. 2500 untuk kendaraan roda dua dan Rp.10.000 untuk kendaraan roda empat.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini