Samber Gelap, surga tersembunyi di Kalimantan Selatan

http://www.wisatakalimantan.com/2016/07/samber-gelap-surga-tersembunyi-di.html
Pulau Samber Gelap
Samber Gelap. bagi yang belum pernah dengar nama nya mungkin akan membayangkan sesuatu yang angker dan penuh cerita mistis, namun pada kenyataan nya samber gelap ini adalah sebuah pulau yang sangat indah yang berada di ujung Kalimantan Selatan.

Bagaikan surga yang tersembunyi, samber gelap memiliki pasir yang bersih nan putih, langit biru dengan deburan angin sepai-sepoi, serta laut yang jernih dengan keindahan terumbu karang, di lengkapi dengan biota laut nya. dan apabila anda beruntung, anda akan menyaksikan penyu yang sedang bertelur. sungguh menjadi tempat yang tepat bagi anda untuk bersantai, snorkeling maupun anda yang hobi menyelam.

Untuk menemukan surga tersembunyi ini, anda di wajibkan untuk bersabar selama perjalanan
karena berada jauh di kecamatan sebuku kotabaru, Kalimantan Selatan.

Dari Banjarmasin (ibukota Kalimantan Selatan) anda bisa naik bus melalui terminal kilometer 6 dengan tujuan kotabaru, sekitar 8 jam waktu yang di butuhkan dan sebaik nya di gunakan untuk istirahat. setelah sampai di siring kotabaru, anda akan menyeberang menggunakan speedboat, sekitar 3-4 sampai lah anda ke pulau Samber Gelap.



Memang cukup jauh perjalanan yang anda tempuh, namun semua itu pasti terbayar lunas setelah anda sampai di pulau yang sangat indah nan asri.

Jangan lupa untuk membawa tenda, serta persiapkan makanan untuk beberapa hari dan alangkah baik nya jika anda tidak meninggalkan sampah di pulau ini.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini