Tempat Berfoto Yang Indah di Pantai Angsana

http://www.wisatakalimantan.com/2016/06/pantai-angsana-kalimantan-selatan.html
Dermaga yang menjadi ikon pantai angsana
Pantai Angsana terletak di Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Pantai yang berada tepat di belakang perkebunan sawit, jadi cukup membingungkan kalau anda ke sana pada malam hari. namun jangan khawatir karena sudah terpasang papan penunjuk jalan menuju pantai tersebut.

Dari Bandara Syamsuddin Noor, Wisatawan akan menempuh perjalan darat selama kurang lebih 6 jam menggunakan roda 2 maupun roda 4. Wisatawan akan melewati pelaihari, jorong, asam-asam, kintap, sungai danau dan sampai lah di Angsana.

Pantai ini masih tergolong baru, sehingga sarana dan prasana nya pun masih dalam tahap pembangunan. di sekitar pantai memang sudah berdiri resort-resort yang tentu nya tarif menginap nya masih tergolong mahal. tapi anda tak perlu khawatir karena banyak juga rumah-rumah warga yang bisa di sewa per malam, dengan tarif sewa yang pasti jauh lebih murah.

Selain keindahan dan kebersihan Pantai nya yang membuat anda akan betah berlama-lama di sini, Pantai ini juga memiliki Terumbu Karang yang tidak kalah dengan Terumbu Karang yang ada di pantai-pantai lain nya.



Namun untuk melihat keindahan Terumbu Karang nya, anda di haruskan menyewa perahu dengan biaya Rp.350.000.00 di tambah biaya sewa jaket + kacamata renang Rp.35.000.00 per orang
dengan jarak tempuh kurang lebih 30 menit dari bibir Pantai. selama perjalanan mata anda akan di manjakan dengan pemandangan laut biru nan indah dan juga anda akan melihat aktivitas para nelayan di sekitar bagang atau rumah ikan.

Baca Juga : Wisata Pantai Joras

Masih banyak yang bisa di explore dari Pantai yang indah satu ini. siapkan fisik anda dan jangan lupa juga untuk mengabadikan setiap aktivitas anda di Pantai yang indah ini. salah satu nya dengan mengabadikan pose anda di atas dermaga bersejarah yang menjadi ikon Pantai Angsana.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini