Jembatan Dan Sungai Kahayan. Kalimantan Tengah

http://www.wisatakalimantan.com/2016/06/jembatan-dan-sungai-kahayan-kalimantan-tengah.html 
Jembatan Dan Sungai Kahayan. Kalimantan Tengah

Jembatan Dan Sungai Kahayan. salah satu destinasi kota palangkaraya, kalimantan tengah.

Jembatan ini membelah sungai kahayan yang membentangi ibu kota kalimantan tengah, palangkaraya sendiri pada jaman nya presiden seokarno sudah di gadang-gadang sebagai ibu kota negara indonesia ini, namun sampai saat ini belum terealisasi.

Jembatan dan sungai kahayan ini menyimpan sejuta misteri yang sampai saat ini masih menjadi daya tarik tersendiri, banyak fakta di lapangan yang membuktikan betapa angker nya jembatan dan sungai kahayan ini.

Masyarakat sekitar pun membenarkan banyak mengalami hal-hal ganjil. bahkan salah satu tv swasta yang sering meliput kejadian-kejadian aneh pun di buat penasaran dan kru-kru nya pun di buat tidak habis pikir saat menyambangi lokasi ini.

Namun di balik ke angkeran nya, jembatan dan sungai kahayan ini menyajikan pemandangan khas kalimantan, yang indah, asri dan sungai nya memberikan arti tersendiri yang tidak di temukan di kota-kota besar lain nya. Sungai yang membentang luas dan banyak nya aktifitas masyarakat sekitar yang memanfaatkan sungai nya menjadi pemandangan yang tak biasa.

Jembatan ini ramai pada sore hari sampai malam hari, terlebih di saat weekend, banyak nya pengunjung yang menghabiskan malam nya di atas jembatan ini tidak jarang membuat kemacetan. lampu-lampu yang menghias jembatan ini sedikit memberi warna untuk meredam keangkeran nya.

Masukkan Alamat Email Anda di Bawah ini